Bapak Wajib Punya! Inilah Mobil Keluarga Terbaik 2023, Harganya Di Bawah 200 Juta

Bapak Wajib Punya! Inilah Mobil Keluarga Terbaik 2023, Harganya Di Bawah 200 Juta

Mobil keluarga terbaik 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN – Kamu sedang bingung mencari rekomendasi mobil keluarga terbaik 2023, tenang kami punya beberapa rekomendasinya kok.

Saat ini mobil keluarga menjadi salah satu pilihan mobil paling favorit, sebab mobil ini mampu diandalkan untuk memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari.

Ditambah beberapa rekomendasi mobil keluarga terbaik 2023 ini, memiliki kapasitas daya tampung yang cukup besar, umumnya 7 orang penumpang.

Sehingga mobil ini sangat cocok dipakai untuk perjalanan jauh bersama keluarga besar, namun karena saat ini banyak sekali yang ditawarkan, mencari mobil keluarga terbaik 2023 bukanlah hal yang mudah.

BACA JUGA: Mobil Wuling Binguo EV Jarak Tempuhnya Bisa Tembus 410 Kilometer, Mantap!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Wajib Punya, Inilah Mobil Keluarga Murah dan Irit, Dijamin Makin Disayang Keluarga!

Namun juga tidak terlalu sulit, karena kamu bisa menyesuaikannya dengan budget yang kamu miliki dan spesifikasi seperti apa yang sedang kamu butuhkan.

Nah buat kamu yang masih bingung, tidak perlu khawatir karena kami memiliki beberapa rekomendasinya, barangkali kamu cocok dengan salah satunya.

Honda mobilio

Rekomendasi mobil keluarga terbaik 2023 diurutan pertama ada dari produk Honda, yaitu Honda Mobilio, mobil ini hadir dengan spesifikasi yang cukup baik.

Honda Mobilio sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, mesinnya tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 Ps pada putaran mesin 6.600 rpm, sedangkan torsinya menembus 145 Nm.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Irit Bensin 2023, Layak Dijadikan Sebagai Mobil Andalan Keluarga!

BACA JUGA: Mobil LCGC Irit dan Murah 2023 Ini Layak Dikendarai Semua Usia, Termasuk Usia 40 tahun Keatas!

Mobil ini ditawarkan dengan dua varian transmisi, yaitu manual dan matic kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhanmu.

Honda Mobilio ini memiliki daya tampung 7 orang penumpang, sehingga sangat cocok sekali jika dijadikan mobil keluarga besarmu.

Harga yang ditawarkan sekarang juga cukup terjangkau, mobil ini sekarang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 90 jutaan saja.

Daihatsu Xenia

Siapa sih yang belum kenal dengan mobil ini, mobil andalan dari Daihatsu yang sudah lama mengaspal di Indonesia ini layak dijadikan sebagai mobil keluarga.

BACA JUGA: Daihatsu Granmax Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, Cocok Dijadikan Mobil Niaga!

BACA JUGA: Toyota Innova Zenix 2023 Menjadi Mobil Terlaris, Apa Sih Penyebabnya Kok Bisa Gitu?

Daihatsu Xenia terkenal memiliki biaya perawatan yang mudah dan murah, selain itu konsumsi bahan bakarnya pun bisa diandalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: