Bapak Wajib Punya! Inilah Mobil Keluarga Terbaik 2023, Harganya Di Bawah 200 Juta

Bapak Wajib Punya! Inilah Mobil Keluarga Terbaik 2023, Harganya Di Bawah 200 Juta

Mobil keluarga terbaik 2023--Instagram

Selain itu, Daihatsu Xenia juga terkenal memiliki mesin yang bandel, untuk mesin yang memiliki kapasitas 1.329 cc nya, mampu menghasilkan torsi sebesar 121 Nm.

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga memiliki beragam fitur lengkap didalamnya serta menawarkan harga yang cukup terjangkau, jadi tidak heran kalau mobil ini banyak diincar karena beberapa kelebihan tersebut.

Wuling Cortez

Salah satu produk dari Wuling yang cukup banyak peminatnya adalah, Wuling Cortez, mobil ini hadir dengan desain modern dan cukup mewah, serta memiliki fitur-fitur canggih di dalamnya.

BACA JUGA: Dibalik Kelebihan Honda Civic Estilo, Ternyata Mobil Ini Juga Punya Beberapa Kelemahan!

BACA JUGA: Usia 40 Tahun ke Atas Beli Saja Mobil Keluarga Bekas Irit BBM Ini, Dijamin Makin Disayang Keluarga!

Sehingga menjadikan Wuling Cortez ini sangat layak dijadikan mobil keluarga, selain itu mobil ini pun memilki kualitas tinggi dan performa yang ditawarkan optimal.

Nissan Livina

Jika dilihat secara sekilas, bentuknya hampir mirip dengan Mitsubishi Xpander, namun mobil ini hadir lebih dulu di Indonesia, serta sudah mengalami perubahan yang signifikan.

Nissan Livina sendiri menawarkan desain yang elegan dan modern, dan sudah dilengkapi dengan beragam fitur di dalamnya, sehingga perlu dipertimbangkan untuk dijadikan mobil keluarga.

Nissan Livina juga memiliki ruang kabin yang cukup luas, karena mampu menampung hingga 7 orang penumpang sekaligus, sehingga sangat cocok buat kamu yang memiliki anggota keluarga banyak.

BACA JUGA: Tidak Hanya Panther, Mobil Diesel Irit dan Murah Ini Cocok Dikendarai Oleh Usia 40 Tahun Keatas!

BACA JUGA: Mobil Keluarga Daihatsu Xenia, Hadir dengan Tawaran DP Murah Mulai Rp13 Jutaan

Honda BR-V

Honda BR-V menawarkan tampilan eksterior yang sporty dan juga dinamis, serta sudah dilengkapi dengan beberapa fitur modern, sehingga menjadi pilihan menarik bagi keluarga di Indonesia.

Mobil ini juga terkenal memiliki performa mesin yang cukup tangguh, baik ketika dibawa di jalan raya perkotaan ataupun pedesaan.

Tidak hanya itu saja, Honda BR-V pun sudah dilengkapi dengan teknologi canggih dan modern di dalamnya, sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Itulah beberapa rekomendasi mobil keluarga terbaik 2023 yang bisa kamu resah untuk dibawa pulang, apakah tertarik dengan salah satu diatas?.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: