Honda Mobilio RS 2019 Menawarkan Teknologi Tinggi dengan Harga Terjangkau, Cocok Buat Kamu!

Honda Mobilio RS 2019 Menawarkan Teknologi Tinggi dengan Harga Terjangkau, Cocok Buat Kamu!

Honda Mobilio RS 2019--Instagram

RADARPEKALONGAN - Honda Mobilio RS 2019 menawarkan teknologi tinggi dengan harga terjangkau, cocok buat kamu yang sedang mencari MPV dengan fitur lengkap.

Meskipun Honda Mobilio RS 2019 sudah tidak diproduksi lagi, namun sampai hari ini peminatnya masih cukup banyak di Indonesia.

Sebenarnya pihak Honda sudah masuk ke pasar mobil LMPV atau Low Multi Purpose Vehicle sejak tahun 2013 melalui Honda Mobilio, dan baru resmi diluncurkan pada tahun 2014.

Jika melihat beberapa tahun kebelakang, Honda Mobilio mengalami beberapa penyegaran pada bagian-bagiannya, dan yang paling signifikan terjadi pada tahun 2017 dan 2019.

BACA JUGA: Mobil LCGC Irit dan Murah 2023 Ini Layak Dikendarai Semua Usia, Termasuk Usia 40 tahun Keatas!

BACA JUGA: Usia 40 Tahun ke Atas Beli Saja Mobil Keluarga Bekas Irit BBM Ini, Dijamin Makin Disayang Keluarga!

Sebenarnya per Oktober tahun 2023, pihak Honda Prospect Motor masih menjual Honda Mobilio, namun hanya tersedia varian SM/T.

Padahal sebelumnya tersedia dalam berbagai varian, termasuk E dan RS, namun pada tahun 2022 Honda memutuskan untuk fokus pada satu varian saja.

Jika dibandingkan dengan varian Honda Mobilio SM/T yang dibandrol dengan harga Rp 235,9 juta, untuk varian RS jauh lebih menonjol karena terdapat fitur yang lebih banyak.

Namun sangat menjengkelkan, kalau varian RS sudah tidak diproduksi lagi, namun kamu tidak perlu khawatir kamu masih bisa mencari Honda Mobilio RS 2019 second kok, baik di market place online atau di dealer-dealer terdekat di daerahmu.

BACA JUGA: Perbedaan Isuzu Panther Touring dan Isuzu Panther Grand Touring, Sudah Tahu Belum?

BACA JUGA: Tidak Hanya Panther, Mobil Diesel Irit dan Murah Ini Cocok Dikendarai Oleh Usia 40 Tahun Keatas!

Berbicara mengenai desain yang dimiliki oleh Honda Mobilio RS 2019, sepertinya mobil ini layak dijadikan sebagai mobil keluarga yang nyaman dengan desain low-top atau atap rendah.

Pada bagian depannya mobil ini sudah hadir dengan fitur day running light atau DRL, tidak hanya itu saja mobil ini juga dibekali dengan lampu proyektor untuk sorot lampu yang lebih terang.

Kemudian pada bagian bodinya, mobil ini sudah tersedia body kit baru baik pada bagian depan dan juga bagian samping, sehingga menambah kesan stylish.

Mobil yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc ini, dikenal efisien dan juga bertenaga, sehingga cocok buat kamu yang sedang mencari mobil keluarga dengan spek tinggi.

BACA JUGA: DP Mulai 13 Jutaan Daihatsu Xenia 2023 Memberikan Banyak Kelebihan, Yuk Beli Sekarang!

BACA JUGA: Resmi Meluncurkan Honda Jazz 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Hatchback di Indonesia!

Mesin 1.500 cc nya ini sudah menggunakan teknologi SOHC, i-VTEC dan DBW, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 Ps pada putaran mesin 6.600 rpm, sementara untuk torsinya bisa menembus angka 145 Nm pada putaran mesin 4.300 rpm, pihak Honda juga mendapatkan mesinnya standar Euro 4.

Pada bagian interiornya, mobil ini menawarkan head unit dengan layar sebesar 8 inci, kemudian pada sektor keamanan dan kenyamanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: