DP Mulai 13 Jutaan Daihatsu Xenia 2023 Menawarkan Banyak Kelebihan, Yuk Beli Sekarang!

DP Mulai 13 Jutaan Daihatsu Xenia 2023 Menawarkan Banyak Kelebihan, Yuk Beli Sekarang!

Daihatsu Xenia 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN – Salah satu mobil yang saat ini laris manis di pasar mobil baru adalah Daihatsu Xenia 2023, hal ini karena mobil ini ditawarkan dengan beragam kelebihan.

Selain itu, mobil yang sudah mengalami beberapa generasi ini juga dikenal memiliki konsumsi bahan bakar irit, perawatan mudah dan terkenal dengan julukan mobil sejuta umat.

Daihatsu Xenia 2023 sendiri memiliki kapasitas 7 orang penumpang, sehingga sangat layak dan cocok sekali jika dijadikan sebuah mobil keluarga.

Tidak hanya itu saja, Daihatsu Xenia 2023 ini juga hadir dengan beragam fitur dan tampilan interior serta eksteriornya yang semakin mewah dan menawan.

BACA JUGA: Tidak Hanya Panther, Mobil Diesel Irit dan Murah Ini Cocok Dikendarai Oleh Usia 40 Tahun Keatas!

BACA JUGA: Cocok Dipakai Umur 40 Tahun Ke Atas, Mobil Keluarga Murah Irit Ini Layak untuk Dimiliki!

Nah buat kamu yang tertarik ingin membeli Daihatsu Xenia 2023, kamu harus membaca artikel ini sampai selesai, karena kami memiliki informasi beberapa kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini, simak sampai selesai ya guys.

Ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau

Setiap konsumen pasti akan tertarik jika membeli mobil baru namun dengan harga terjangkau, dan Daihatsu Xenia 2023 ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Untuk harganya sendiri, mobil ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 216 juta untuk tipe terendah, dan tipe tertingginya dibandrol dengan harga 274 juta.

Tentu harga tersebut cukup terjangkau, coba dibandingkan dengan saudaranya yaitu Toyota Avanza yang tipe terendahnya dibandrol dengan harga Rp 233 juta sampai tipe tertingginya Rp 295 juta.

BACA JUGA: Mobil Keluarga Daihatsu Xenia, Hadir dengan Tawaran DP Murah Mulai Rp13 Jutaan

BACA JUGA: Honda Jazz 2023 Optimis Kembali Merebut Pasar Mobil Hatchback di Indonesia, Spesifikasinya Gila!

Karena memiliki harga yang cukup terjangkau, menjadikan mobil ini sangat layak untuk dimiliki, apalagi jika kamu sedang mencari mobil keluarga, sangat tepat sekali.

Menggunakan platform terbaru dan sudah mendapatkan perubahan

Daihatsu Xenia sendiri sudah ada di Tanah Air sejak tahun 2004, namun untuk generasi terbarunya ini mulai diperkenalkan sejak tahun 2022 tepatnya pada bulan November, dan mendapatkan perubahan total.

Tentu saja perubahan ini memiliki dampak pada sejumlah elemen, mulai dari ukuran yang dimiliki hingga efisiensi yang ditawarkan, sehingga membuatnya layak dipakai untuk kebutuhan harian kamu.

BACA JUGA: Mobil Daihatsu Granmax Memiliki Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Seperti Ini!

BACA JUGA: Pantas Laris Manis, Daihatsu Granmax Pikap Ternyata Punya Beberapa Kelebihan yang Ditawarkan!

Sudah menggunakan mesin dan transmisi baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: