DP Mulai 13 Jutaan Daihatsu Xenia 2023 Menawarkan Banyak Kelebihan, Yuk Beli Sekarang!

DP Mulai 13 Jutaan Daihatsu Xenia 2023 Menawarkan Banyak Kelebihan, Yuk Beli Sekarang!

Daihatsu Xenia 2023--Instagram

Mobil ini sendiri untuk semua elemennya sudah menggunakan komponen terbaru, termasuk mesinnya pun lebih canggih dari generasi sebelumnya.

Mobil keluaran Daihatsu ini ditawarkan dengan dua varian mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.300 cc dan mesin berkapasitas 1.500 cc.

Untuk mesin berkapasitas 1.500 cc nya memiliki kode 2NR-VE dan menggunakan teknologi Dual VVT-I, sedangkan mesin 1.300 cc nya memiliki kode 1NR-VE dengan teknologi DOHC dan Dual VVT-i.

BACA JUGA: Tips Beli Isuzu Panther Bekas, Jangan Lupa Cek Beberapa Komponen Pentingnya Agar Tidak Tertipu!

BACA JUGA: Mobil Isuzu Panther Bekas Masih Banyak Diminati, Ternyata Ini Alasannya!

Kedua varian mesinnya ditawarkan dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 5 akselerasi dan otomatis atau CVT.

Berkat transmisinya ini mampu memberikan performa yang lebih bertenaga, akselerasi semakin halus dan juga efisiensi bahan bakar yang lebih optimal untuk kebutuhan mobilitas harianmu.

Memiliki radius putar kecil

Mobil ini sendiri memiliki dimensi panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm, tinggi 1.700 mm dan jarak sumbu ke rodanya mencapai 2.750 mm.

Nah salah satu hal yang menarik dari mobil ini adalah, memiliki ground clearance setinggi 205 mm, sehingga membuatnya siap melewati semua jalan medan, termasuk jalan rusak.

BACA JUGA: Resmi Meluncurkan Honda Jazz 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Hatchback di Indonesia!

BACA JUGA: Toyota Yaris Panik, Honda Jazz 2023 Resmi Meluncur dengan Beberapa Kelebihan!

Kemudian untuk radius putarnya juga cukup kecil, yakni hanya 4,9 meter dan sudah dibekali dengan sistem kemudi bertipe EPD, sehingga membuatnya lebih mudah untuk melakukan manuver meskipun di jalan sempit sekalipun.

Memiliki fitur keselamatan canggih

Nah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini adalah, sudah memiliki teknologi ASA dimana fitur ini menawarkan 6 fungsi.

Dengan harga dibawah Rp 300 juta, kamu sudah mendapatkan beberapa kelebihan diatas, sangat worth it sekali bukan? Yuk langsung saja datang ke Dealer Daihatsu terdekat di kotamu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: