Nasib Daihatsu Sirion Jarang Dilirik, Padahal Spesifikasinya Lebih Unggul dari Honda Brio!

Nasib Daihatsu Sirion Jarang Dilirik, Padahal Spesifikasinya Lebih Unggul dari Honda Brio!

Daihatsu Sirion--Instagram

BACA JUGA: Honda City 2023 Hadir dengan Spesifikasi Istimewa, Toyota Vios Ketinggalan Jauh!

Pada bagian dalamnya juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur modern dan canggih, yang menjadikan pengemudi dan penumpangnya lebih merasa nyaman dengan fitur-fitur yang disediakan.

Untuk dapur pacunya sendiri, baik generasi lama atau generasi barunya, sama-sama sudah dibekali dengan mesin berkode 1NR-VE DOHC dual VVT-i berkapasitas 1.329 cc.

Mesin 1.329 cc nya tersebut, dapat mengeluarkan tenaga sebesar 95 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 119 Hp, tenaga dan torsi tersebut cukup besar untuk mobil sekelas city car.

BACA JUGA: Toyota Etios Valco Hatchback Keluaran Toyota yang Jarang Dilirik, Padahal Spesifikasinya Istimewa!

BACA JUGA: Musim Hujan Telah Tiba, Inilah 6 Tips Berkendara Aman Ketika Musim Hujan, Yuk Lakukan Sekarang!

Mobil ini memiliki kompetitor Honda Brio CBU dan sama-sama menggunakan mesin berkapasitas 1.3L, namun demikian konsumsi bahan bakar mobil ini lebih irit.

Kenapa konsumsi bahan bakarnya lebih irit, hal ini dikarenakan mobil ini sudah dibekali dengan teknologi Drive by Wire, sehingga konsumsi bahan bakarnya irit.

Untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri, mobil ini mampu menempuh jarak 18 kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar saja, sangat irit sekali bukan?

BACA JUGA: Honda Beat 125 Resmi Meluncur, Spesifikasinya Bikin Melongo!

BACA JUGA: Inilah Alasan Mengapa Mending Beli All New Daihatsu Xenia, Daripada All New Toyota Avanza!

City car Daihatsu dengan dimensi panjang 3.895 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.525 mm ini, memiliki dimensi yang cukup lega, baik pada bagian depan ataupun belakangnya.

Lalu alasan kenapa kamu harus membeli mobil ini juga karena dilengkapi dengan beragam fitur canggih di dalamnya, mulai dari AC digital, head unit 7 inci, hingga layar sentuh yang informatif.

Pada head unitnya juga bisa memunculkan kamera mundur, sehingga memudahkan pengemudi ketika sedang memarkirkan kendaraannya, tanpa perlu kesulitan.

BACA JUGA: Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Keatas, Inilah Mobil Bekas Berkualitas Dibawah 100 Juta, Yuk Beli!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: