Honda City 2023 Hadir dengan Spesifikasi Istimewa, Toyota Vios Ketinggalan Jauh!

Honda City 2023 Hadir dengan Spesifikasi Istimewa, Toyota Vios Ketinggalan Jauh!

Honda City 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mobil ini ditawarkan dengan dua tipe, yaitu hatchback dan sedan, nah artikel ini akan membahas Honda City 2023 versi sedannya.

Mobil ini bersaing dalam mobil sedan empat pintu, dan pesaing terberatnya sementara Toyota Vios dan Mazda 2 sedan. Meskipun mobil ini dibandrol lebih mahal dari para kompetitornya, namun peminatnya cukup banyak.

Honda City sendiri sudah aktif di Tanah Air sejak lama, dan memiliki beberapa generasi, meskipun harganya cukup tinggi menurut kami sebanding dengan fitur-fitur yang dimiliki oleh mobil ini.

BACA JUGA: Toyota Etios Valco Hatchback Keluaran Toyota yang Jarang Dilirik, Padahal Spesifikasinya Istimewa!

BACA JUGA: Mending Beli Daihatsu Sirion 2023 Daripada Beli Mobil LCGC, Ini Alasannya!

Kira-kira apa saja sih yang dimiliki oleh Honda City 2023 versi sedan ini, kenapa harganya mahal dan banyak peminatnya, yuk temukan penjelasan disini guys.

Pada bagian interiornya, Honda City 2023 ini mengalami perubahan besar-besaran, kamu bisa melihatnya pada bagian dashboard yang terlihat lebih modern dengan desain minimalis yang elegan dan sporty.

Penggunaan speedometernya sama dengan yang digunakan oleh versi hatchbacknya, meski didesain sebagai sedan elegan, namun mobil ini tetap memiliki jiwa sporty.

BACA JUGA: Honda City GM6 Jadi Pesaing Terberat Toyota Vios, Ternyata Ini Faktornya!

BACA JUGA: Mobil Honda City GM6 Jarang Dilirik, Padahal Harganya Terjangaku Fiturnya Memukau!

Tidak hanya perubahan besar saja pada bagian kabinnya, namun juga sudah diimbangi dengan fitur terbaru, seperti panel AC digital dengan tombol taktil, head unit berukuran 8 inci yang bisa disambungkan ke Android Auto dan Apple Car Play, keyless entry dan masih banyak lagi.

Khusus versi sedannya, pada bagian kursi penumpang sudah memiliki sepasang lubang AC serta colokan pengecasan 12 volt, semua perubahan itu membuatnya semakin terlihat canggih dan nyaman.

Kemudian pada bagian eksterior atau luarnya, dapat dipastikan setiap mata yang melihatnya pasti akan terpesona, hal ini karena eksteriornya mewah dan elegan.

BACA JUGA: Pantas Saja Mobil Isuzu Panther Bekas Harganya Masih Cukup Tinggi, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA: Perbedaan Isuzu Panther Touring dan Isuzu Panther Grand Touring, Sudah Tahu Belum?

Tampilan mewah dan elegannya ini didapat dari desain grill platinum serta garis pinggang yang lebih detail, tidak seperti generasi sebelumnya.

Mobil ini terlihat lebih dinamis, hal ini berkat sudah tidak adanya punuk dibagian belakang dan memisahkan antara bagasi dari atap mobil.

Generasi terbaru dari Honda City sedan ini, sudah dilengkapi dengan body yang lebih terihat modern serta dinamis, berbeda dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA: Layak Dijadikan Mobil Pertamamu Honda Brio RS Urbanite 2022 Hadir dengan Spesifikasi Istimewa!

BACA JUGA: New Honda Brio 2023 Tampil Makin Modis dan Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris di Tanah Air!

Tampilannya lebih melengkung serta menyatu dari bagian depan sampai bagian belakangnya, hal ini karena versi sedan ini memiliki dasar yang sama dengan versi hatchback.

Untuk perlampuannya, baik depan ataupun belakang sudah sama-sama menggunakan LED, bahkan lampu kabutnya pun sudah menggunakan LED.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: