Honda City 2023 Hadir dengan Spesifikasi Istimewa, Toyota Vios Ketinggalan Jauh!

Honda City 2023 Hadir dengan Spesifikasi Istimewa, Toyota Vios Ketinggalan Jauh!

Honda City 2023--Instagram

Pihak Honda membekali mobil ini dengan velg berwarna perak, sebab mereka memiliki tujuan untuk memberikan aura elegan pada mobil ini.

Setelah versi hatchback diluncurkan, Honda City 2023 ini hampir seluruh bagiannya mendapat penyegaran, sehingga membuatnya terlihat lebih keren dan kekinian.

BACA JUGA: Sudah Tidak Diproduksi Tapi Datsun Cross 2018 Masih Menjadi Banyak Incaran, Alasannya Kenapa Ya?

BACA JUGA: Mobil Datsun Cross 2019 Jarang Sekali Dilirik, Padahal Lebih Unggul dari Mobil LCGC!

Mulai dari lampu LED, velg berwarna perak yang elegan dan masih banyak lagi, sehingga wajar jika mobil ini dibandrol dengan harga yang lebih tinggi dari para kompetitornya.

Namun harga tinggi tersebut menurut kami wajar kok, sebab mobil ini tidak hanya mengandalkan eksteriornya saja, namun juga memiliki beragam fitur canggih dan modern, yang mampu membuat pengemudi dan penumpangnya nyaman ketika sedang berkendara.

Mobil ini hanya ditawarkan dalam satu varian saja, dan menjadi sedan dengan harga tertinggi dikelasnya, namun diimbangi dengan fitur modern, kira-kira berapa ya harganya?

Untuk harganya sendiri, menurut informasi yang kami dapatkan harga per 2023 ini dibandrol dengan harga Rp 373 juta saja, bagaimana apakah kamu tertarik memilikinya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: