Cocok untuk Anak Muda! Inilah 5 Mobil Sedan Mewah Keluaran Jepang, Harganya Cukup Terjangkau!

Cocok untuk Anak Muda! Inilah 5 Mobil Sedan Mewah Keluaran Jepang, Harganya Cukup Terjangkau!

Mobil Sedan Mewah Keluaran Jepang--Instagram/kishoakramakrishnan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beragam pilihan mobil sedan mewah keluaran Jepang ini, sepertinya cukup menarik untuk kamu miliki.

Saat ini sudah cukup banyak mobil-mobil sedan keluaran Jepang, yang dibandrol dengan harga terjangkau, dengan tampilannya yang stylish dan keren.

Selain itu, beberapa mobil sedan keluaran Jepang ini juga sudah disematkan fitur-fitur modern dan canggih, yuk langsung saja, inilah beberapa mobil sedan mewah keluaran Jepang.

BACA JUGA:Semakin Menawan, All New Toyota Vios 2024 Hadir dengan Tampilan yang Terlihat Lebih Mewah!

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! 5 Pilihan Mobil Sedan Bekas Mewah Murah, Cocok untuk Anak-Anak Muda!

1. Toyota Camry

Rekomendasi mobil sedan mewah keluaran Jepang urutan pertama, ada Toyota Camry yang juga hadir dengan desain cukup elegan namun tetap terlihat sporty.

Toyota Camry generasi ke 8 ini, sudah menggunakan platform terbaru, yaitu TNGA atau Toyota New Global Architecture, yang mengalami peningkatan dari generasi sebelumnya.

Mengenai fiturnya sendiri, generasi 8 ini sudah disediakan sunroof, wireless charging, AC triple zone, speedometer dengan TFT Mid dan masih banyak lagi.

Dapur pacu atau mesinnya, Toyota Camry dibekali dengan mesin berkapasitas 2.500 cc dan sanggup memberikan tenaga sebesar 204 Ps dengan torsi puncaknya 24,8 Kgm, mesinnya dipadukan dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

BACA JUGA:SUV Model Terbaru Meluncur! Citroen C3 Aircross SUV Dibanderol dengan Harga Murah

BACA JUGA:Sudah Terbukti! Simak, 5 Rekomendasi Merk Ban Motor Terbaik untuk Yamaha NMAX, Dijamin Anti Slip Saat Hujan

2. Honda City

Selanjutnya ada Honda City yang tidak kalah menarik untuk dimiliki, dan cocok dikendari anak-anak muda dengan budget terbatas namun ingin mengendari mobil sedan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: