Cocok untuk Anak Muda! Inilah 5 Mobil Sedan Mewah Keluaran Jepang, Harganya Cukup Terjangkau!

Cocok untuk Anak Muda! Inilah 5 Mobil Sedan Mewah Keluaran Jepang, Harganya Cukup Terjangkau!

Mobil Sedan Mewah Keluaran Jepang--Instagram/kishoakramakrishnan

Kami menawarkan Honda City generasi keempat, yang memiliki tampilan sporty, dan dilengkapi fitur-fitur cukup beragam dan modern, mesinnya pun cukup tangguh.

Honda City ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc SOHC 16 katup i-VTEC, dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 120 Ps dengan torsi puncaknya 145 Nm.

Ada dua varian transmisi yang disediakan untuk konsumen, yaitu ada transmisi manual 5 percepatan dan transmisi CVT Earth Dreams Technology 7 percepatan.

BACA JUGA:Wajib Diketahui! Inilah 4 Tips Merawat Mobil Penggerak Roda 4WD, Jangan Sampai Tidak Tahu!

BACA JUGA:Solusi Hemat dengan Suzuki Address 125 2024, Skuter Matic Berkonsep Klasik yang Harganya Terjangkau!

3. Nissan Teana

Rekomendasi mobil sedan mewah keluaran Jepang selanjutnya adalah, Nissan Teana yang saat ini sudah tidak dijual lagi di Indonesia namun masih banyak peminatnya.

Secara tampilan eksterior, mobil ini memiliki tampilan super mewah dan juga elegan, serta dilengkapi banyak fitur modern dan nyaman dikendarai.

Mesin yang dimiliki oleh mobil ini cukup besar, yaitu berkapasitas 2.5L dengan 4 silinder, dan sanggup memberikan tenaga sebesar 173 Ps yang dipadukan dengan transmisi CVT.

BACA JUGA:Kehadiran Yamaha FreeGo 2024 Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen dengan Tampilan yang Semakin Gagah!

BACA JUGA:Pengguna Mobil SUV Wajib Tau! Inilah Tantangan Saat Berkendara dengan Mobil SUV, Terlihat Mudah Padahal Tidak

4. Toyota Corolla Altis

Siapa sih yang tidak kenal dengan Toyota Corolla Altis yang menjadi salah satu mobil sedan incaran anak-anak muda, dan masih cukup menarik sampai saat ini.

Selain hadir dengan tampilan yang modern, Toyota Corolla Altis juga hadir dengan banyak fitur menarik dan beragam, sehingga membuatnya semakin terkesan mewah.

Fitur keselamatan yang dimiliki oleh mobil ini pun cukup lengkap, seperti sistem pengereman ABS+EBD+BA, dual SRS Airbags, smart key system dan juga sensor parkir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: