Solusi Low Budget! Inilah 5 Mobil Sedan Murah Terbaik yang Nyaman, Cocok untuk Pergi Jarak Jauh!

Solusi Low Budget! Inilah 5 Mobil Sedan Murah Terbaik yang Nyaman, Cocok untuk Pergi Jarak Jauh!

Mobil Sedan Murah Terbaik yang Nyaman--Instagram/evoindia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Rekomendasi beberapa mobil sedan murah terbaik yang nyaman ini salah satunya layak kamu miliki untuk digunakan liburan bersama keluarga.

Sudah menjadi rahasia umum, kalau mobil sedan terkenal dengan kenyamanan dalam berkendara, dan banyak pakar otomotif juga yang mengatakan bahwa mobil paling nyaman itu adalah mobil sedan.

Selain itu, sering kali mobil sedan juga dikaitkan dengan sebuah gaya hidup, ini semua karena desain serta kenyamanan yang ditawarkan.

Jika kamu sedang bingung mencari rekomendasi mobil sedan murah terbaik yang nyaman, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Toyota Murah yang Nyaman, Bahan Bakarnya Juga Irit!

BACA JUGA:Wajib Punya! 5 Rekomendasi Jaket Anti UV Pria Untuk Pemotor, Dijamin Efektif Tangkal Sinar Matahari

1. Toyota Vios

Rekomendasi mobil sedan murah terbaik yang nyaman kami memiliki Toyota Vios, yang sudah cukup populer sejak lama di Indonesia, bahkan sejak generasi pertamanya yang muncul di pertengahan tahun 2000 an.

Bahkan, beberapa perusahaan taksi juga menjadikan mobil ini sebagai armada mereka, ini tentu saja menjadi salah satu bukti bahwa kualitasnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Menggendong mesin berkapasitas 1.500 cc, mobil ini juga menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit, ini karena adanya teknologi VVT-i.

BACA JUGA:Mulai dari Rp 400 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Aki Mobil Terbaik yang Berkualitas dan Tahan Lama

BACA JUGA:Mulai dari Rp 140 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Ban Tubles Motor Bebek yang Cocok Untuk Ojek Online

2. Honda City

Salah satu kompetitor atau pesaing bagi Toyota Vios adalah Honda City, mobil ini sendiri menggunakan basis atau platform yang sama seperti saudaranya Honda Jazz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: