Wajib Punya! 5 Rekomendasi Jaket Anti UV Pria Untuk Pemotor, Dijamin Efektif Tangkal Sinar Matahari

Wajib Punya! 5 Rekomendasi Jaket Anti UV Pria Untuk Pemotor, Dijamin Efektif Tangkal Sinar Matahari

Wajib Punya! 5 Rekomendasi Jaket Anti UV Pria Untuk Pemotor, Dijamin Efektif Tangkal Sinar Matahari-Youtube.com/Sandang In-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Wajib punya! 5 rekomendasi jaket anti UV pria untuk pemotor, dijamin efektif tangkal sinar matahari. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Cuaca panas dengan sinar matahari yang terik seperti saat ini sangat berisiko terpapar sinar UV. Hal yang harus kamu perhatikan adalah kenyamanan berpakaian.

Tak hanya soal kenyamanan pakaian saja, kamu juga harus waspada dengan sinar matahari yang menyengat kulit khususnya untuk para pemotor dan aktivitas diluar ruangan. Tapi kini tak perlu khawatir karena  sudah banyak beredar jaket anti UV di pasaran.

Jangan sembarang pilih, kamu tetap harus berhati-hati dalam memilihnya karena bisa jadi tidak efektif tangkal sinar matahari. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi jaket anti UV pria untuk pemotor, dijamin efektif tangkal sinar matahari.

BACA JUGA:Butuh Motor untuk Ojek Online Inilah 5 Motor Matic Murah Terbaik 2024, Nyaman untuk Penumpang!

BACA JUGA:Honda Jazz RS 2024 Siap Mengaspal dengan Performa Semakin Tangguh, Konsumsi Bahan Bakarnya Cukup Irit!

Wajib Punya! 5 Rekomendasi Jaket Anti UV Pria Untuk Pemotor, Dijamin Efektif Tangkal Sinar Matahari

Berikut ini adalah 5 rekomendasi jaket anti UV pria untuk pemotor, dijamin efektif tangkal sinar matahari:

1. Jaket Hoodie DRY-EX Lengan Panjang Ultra Stretch (UV Protection)

Rekomendasi jaket anti UV pria untuk pemotor yang pertama adalah Jaket Hoodie DRY-EX Lengan Panjang Ultra Stretch (UV Protection). DRY-EX Lengan Panjang Ultra Stretch (UV Protection) merupakan jaket hoodie yang dibuat oleh merek terkenal yaitu UNIQLO.

Jaket Hoodie DRY-EX Lengan Panjang Ultra Stretch (UV Protection) dibanderol dengan kisaran harga Rp 399 ribu. Jaket ini memiliki bahan rajutan berkontur sejuk yang terbuat dari bahan polyester dan serat polyester daur ulang.

Lengkap dengan fitur DRY-EX cepat kering, UPF 50+ dan teknologi UV protection sehingga sangat cocok digunakan untuk para pemotor yang tentu saja beraktivitas di luar ruangan.

BACA JUGA:Makanan yang Dapat Meringankan Kondisi Radang Sendi, Lansia Wajib Mengonsumsinya

BACA JUGA:Inilah Beberapa Makanan untuk Meredakan Radang Sendi, Cocok Dikonsumsi Lansia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: