Butuh Motor untuk Ojek Online Inilah 5 Motor Matic Murah Terbaik 2024, Nyaman untuk Penumpang!

Butuh Motor untuk Ojek Online Inilah 5 Motor Matic Murah Terbaik 2024, Nyaman untuk Penumpang!

Motor Matic Murah Terbaik 2024--Instagram/suzukilovers.id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam mencari motor matic murah terbaik 2024, kamu juga harus memperhatikan aspek kenyamanan, apalagi jika untuk kendaraan ojek online.

Beberapa tahun belakangan ini, pasar otomotif kendaraan roda dua memang sudah didominasi oleh motor-motor matic dari berbagai merk, seperti Yamaha, Honda dan juga Suzuki.

Namun terkadang, karena banyaknya pilihan yang ada justru membuat konsumen bingung untuk memilihnya, langsung saja berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor matic murah terbaik 2024, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Wajib Punya! 5 Rekomendasi Jaket Anti UV Wanita yang Murah Untuk Pemotor, Dijamin Bisa Tangkal Sinar Matahari

BACA JUGA:Mulai dari 30 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik yang Murah Untuk Para Ojol

1. Honda Beat

Rekomendasi motor matic murah terbaik 2024 urutan pertama, kami menawarkan motor yang juga dijuluki sebagai motor matic sejuta umat yaitu Honda Beat.

Populasi Honda Beat memang sangat banyak di jalanan, ini karena Honda Beat menawarkan banyak kelebihan untuk para konsumennya, diantaranya seperti konsumsi bahan bakar irit, perawatan mudah dan harganya yang terjangkau.

Mesinnya sendiri, menggendong mesin berkapasitas 110 cc dan ditawarkan dengan 2 model, yaitu ada CBS dan CBS ISS, yang konsumsi bahan bakarnya diklaim mencapai 60,6 km/ liter.

Selain itu, Honda Beat terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur seperti tangki bahan bakar yang lebih besar, bagasi yang luas, dan juga lampu depan berteknologi LED.

BACA JUGA:Persiapan Sebelum Liburan! Inilah 5 Rekomendasi Oli Mobil yang Bisa Mendinginkan Mesin, Mulai Dari 70 Ribuan

BACA JUGA:Solusi Liburan Nyaman! All New Toyota Fortuner 2024 Siap Menemani Perjalananmu Menjadi Lebih Menyenangkan!

2. Honda Beat Street

Masih dari keluarga Honda Beat, namun tampilannya terkesan lebih off road yaitu ada Honda Beat Street yang sudah menggunakan rangka jenis eSAF.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: