Solusi Liburan Nyaman! All New Toyota Fortuner 2024 Siap Menemani Perjalananmu Menjadi Lebih Menyenangkan!

Solusi Liburan Nyaman! All New Toyota Fortuner 2024 Siap Menemani Perjalananmu Menjadi Lebih Menyenangkan!

All New Toyota Fortuner 2024--Instagram/toyotasurabaya_heru

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Toyota sebagai salah satu produsen mobil terkenal, kembali meluncurkan All New Toyota Fortuner 2024 yang membuat heboh pasar otomotif di Indonesia.

Kabarnya, All New Toyota Fortuner 2024 ini ditawarkan dengan harga yang tetap terjangkau, performa semakin ditingkatkan dan juga desainnya yang semakin segar.

Ini membuatnya benar-benar siap memenuhi kebutuhan para pengendara, khususnya mereka yang ingin memiliki mobil SUV dengan kombinasi sempurna, antara keandalan, kenyamanan dan juga gaya berkelas.

Nah, melalui artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi terbaru dan juga fitur-fitur canggih yang dimiliki oleh mobil ini.

BACA JUGA:Solusi Cerdas dengan 5 Pilihan Motor Listrik Murah Subsidi 2024, Harganya Mulai 3 Jutaan Saja!

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Siap Mengaspal dengan Berbagai Keunggulan, Bahan Bakarnya Irit Tembus 70 Km Perliter!

Dilansir dari otoinfo.id, All New Toyota Fortuner 2024 ini hadir dengan banyak peningkatan yang cukup signifikan, baik dari segi performa mesin hingga spesifikasinya.

Ini menjadikannya layak untuk dimiliki, karena hadir dengan kombinasi sempurna, salah satu hal yang menjadi sorotan dari mobil ini adalah, ragam pilihan mesin yang tersedia untuk pengguna.

Toyota melalui produk terbarunya ini, menawarkan mesin diesel berkapasitas 2.4L dan 2.8L, ini membuatnya benar-benar memberikan fleksibilitas dalam memilih kekuatan yang sesuai dengan kebutuhan pengemudinya.

BACA JUGA:Mulai dari Rp 200 Ribuan, Inilah 6 Rekomendasi Ban Tubles Motor Matic yang Cocok Untuk Ojek Online

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Terbaik untuk Ojek Online yang Irit BBM dan Murah, Nomor 3 Paling Banyak Dipakai

Dengan mesin berkapasitas 2.4L diesel, mobil ini sanggup memberikan tenaga hingga 204 Ps dan torsi puncaknya mencapai 402 Nm.

Sementara untuk mesin berkapasitas 2.8L nya, mampu memberikan tenaga sebesar 230 Ps dengan torsi puncak yang cukup besar, yaitu 466 Nm.

Mesin dieselnya ini, menawarkan dua varian transmisi yaitu ada manual dan otomatis, dengan hal ini pengendara dapat menyesuaikannya dengan selera dan juga kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: