Solusi Cerdas dengan 5 Pilihan Motor Listrik Murah Subsidi 2024, Harganya Mulai 3 Jutaan Saja!

Solusi Cerdas dengan 5 Pilihan Motor Listrik Murah Subsidi 2024, Harganya Mulai 3 Jutaan Saja!

Motor Listrik Murah Subsidi 2024--Instagram/andaramotosport

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa pilihan motor listrik murah subsidi 2024 ini, layak kamu miliki salah satunya untuk menemani aktivitas harianmu diluar.

Saat ini konsumen memang sudah cukup banyak yang tertarik dengan motor listrik, dibandingkan dengan motor berbahan bakar bensin.

Motor listrik dianggap lebih ramah lingkungan, serta memiliki banyak varian menarik yang ditawarkan, hal inilah yang membuat konsumen tertarik memilikinya.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa pilihan rekomendasi motor listrik murah subsidi 2024, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Terbaik untuk Ojek Online yang Irit BBM dan Murah, Nomor 3 Paling Banyak Dipakai

BACA JUGA:Solusi Liburan Nyaman! Inilah 5 Mobil Keluarga Nyaman Murah untuk Liburan, Harganya Masih Masuk Akal!

1. ZPT Nimbuzz

Rekomendasi motor listrik murah subsidi 2024 urutan pertama, kami menghadirkan ZPT Nimbuzz yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan saja, karena sudah mendapatkan subsidi sebesar Rp 7 juta yang seharusnya dibandrol dengan harga Rp 10 jutaan.

Melihat spesifikasinya sendiri, ZPT Nimbuzz ini hadir dengan tenaga mencapai 1.000 watt dan sanggup melaju dengan kecepatan maksimalnya mencapai 60 km/ jam.

Sementara itu, untuk jarak tempuh maksimalnya sendiri, motor listrik ZPT Nimbuzz ini sanggup menempuh jarak maksimal hingga 70 kilometer, dan memiliki daya angkut maksimal 200 kilogram.

Hadir dengan harga yang sangat murah, membuat ZPT Nimbuzz ini diklaim sebagai salah satu motor listrik termurah yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:Solusi Hemat! Inilah 5 Mobil City Car Murah Irit Bahan Bakar, Konsumsi Bahan Bakarnya Ada yang 25 Km/Liter!

BACA JUGA:Persiapan Libur Panjang! 5 Mobil 3 Baris Murah Nyaman dan Irit BBM Ini Harus Kamu Miliki!

2. Honda EM1 E

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: