Solusi Hemat! Inilah 5 Mobil City Car Murah Irit Bahan Bakar, Konsumsi Bahan Bakarnya Ada yang 25 Km/Liter!

Solusi Hemat! Inilah 5 Mobil City Car Murah Irit Bahan Bakar, Konsumsi Bahan Bakarnya Ada yang 25 Km/Liter!

Mobil City Car Murah Irit Bahan Bakar--Instagram/the_crazy_boii__

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu tinggal di perkotaan? dan mencari mobil city car murah dan irit bahan bakar, tenang kami memiliki jawabannya untuk pertanyaanmu tersebut.

Beberapa tahun belakangan ini, orang-orang memang lebih tertarik memiliki mobil city car, tidak hanya yang tinggal di perkotaan saja, namun juga di daerah-daerah.

Salah satu alasannya, karena mobil city car dibekali dengan mesin berkapasitas kecil tentu saja menjadikan konsumsi bahan bakarnya irit, selain itu perawatan mesinnya juga cukup mudah.

Oleh karena itu, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi mobil city car murah dan irit bahan bakar, langsung saja simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Mau Gaya Tapi Budget Terbatas? Inilah 5 Rekomendasi Sepeda Listrik Murah, Cuma 1 Jutaan

BACA JUGA:Mulai dari 17 Jutaan Saja! Inilah 5 Rekomendasi Motor Terbaik untuk Driver Ojek Online yang Murah dan Irit BBM

1. Suzuki Baleno

Rekomendasi mobil city car murah dan irit bahan bakar, pertama kami menawarkan Suzuki Baleno yang hadir di pasar mobil Tanah Air sejak tahun 2019.

Suzuki Baleno ini, hadir dengan menawarkan desain liquid flow design, dan mengalami transisi penting dari generasi sebelumnya yang merupakan sebuah mobil sedan.

Meskipun sebenarnya mobil ini masuk ke dalam segmen mobil hatchback, namun banyak konsumen menyebutkan kalau mobil ini masuk ke dalam keluarga city car.

Selain menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang tidak terbantahkan, konsumsi bahan bakarnya pun cukup irit, yaitu dapat mencapai 25 km/ liter untuk pemakaian luar kota.

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas! Simak 5 Motor Listrik Murah dengan Tampilan Stylish yang Menarik Perhatian

BACA JUGA:Pantas All New Honda Brio 2024 Banyak Disukai Anak Muda, Ternyata Ini Faktor Dibelakangnya!

2. Daihatsu Sirion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: