Mulai dari Rp 200 Ribuan, Inilah 6 Rekomendasi Ban Tubles Motor Matic yang Cocok Untuk Ojek Online

Mulai dari Rp 200 Ribuan,  Inilah 6 Rekomendasi Ban Tubles Motor Matic yang Cocok Untuk Ojek Online

Mulai dari Rp 200 Ribuan, Inilah 6 Rekomendasi Ban Tubles Motor Matic yang Cocok Untuk Ojek Online-Youtube.com/MOTOR PLUS-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mulai dari Rp 200 ribuan, inilah 6 rekomendasi ban tubles motor matic yang cocok untuk ojek online. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Ban merupakan komponen motor yang sangat penting untuk dirawat dan diganti secara rutin. Pada dasarnya, ban menawarkan cengkraman maksimal untuk menghindari kecelakaan yang tak diinginkan karena ban motor yang licin.

Ban motor sendiri terdiri dari dua jenis, yakni ban biasa dan ban tubles. Ban biasa tidak mempunyai lapisan fluid sealant sehingga membutuhkan ban dalam.

Sementara, ban tubles mempunyai lapisan fluid sealant sehingga membutuhkan kerapatan ban. Jadi, tak heran jika banyak orang yang lebih memilih ban tubles.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Terbaik untuk Ojek Online yang Irit BBM dan Murah, Nomor 3 Paling Banyak Dipakai

BACA JUGA:Solusi Liburan Nyaman! Inilah 5 Mobil Keluarga Nyaman Murah untuk Liburan, Harganya Masih Masuk Akal!

Kini, tersedia berbagai pilihan ban tubles motor matic di pasaran sehingga kita harus jeli memilihnya. Bagi para ojek online mempunyai ban yang tahan lama dan andal sangatlah penting untuk menjaga kelancaran operasional sehari-hari.

Mulai dari Rp 200 Ribuan,  Inilah 5 Rekomendasi Ban Tubles Motor Matic yang Cocok Untuk Ojek Online

Berikut ini adalah 6 rekomendasi ban tubles motor matic yang cocok untuk ojek online:

1. Ban IRC (Inoue Rubber Company)

Rekomendasi ban tubles motor matic yang cocok untuk ojek online urutan pertama adalah IRC atau Inoue Rubber Company. Ban tubles ini dibanderol dengan rentang harga Rp 265 ribu hingga Rp 379 ribu. 

Ban tubles ini sangat cocok digunakan di negara beriklim tropis seperti Indonesia.  Kelebihan dari ban tuble merek IRC ini adalah memiliki kualitas yang unggul dengan harga yang cukup terjangkau. 

BACA JUGA:Rekomendasi Makanan untuk Lansia yang Sakit, Wajib Dikonsumsi Agar Tubuh Lansia Selalu Sehat

BACA JUGA:Ini Dia Pilihan Makanan Sehat untuk Orang Berusia 50 Tahun ke Atas yang Dapat Dikonsumsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: