5 Motor Listrik Untuk Ojek Online Dengan Jarak Tempuh Jauh, Ada yang Kecepatan Maksimumnya Hingga 103 Km/Jam

5 Motor Listrik Untuk Ojek Online Dengan Jarak Tempuh Jauh, Ada yang Kecepatan Maksimumnya Hingga 103 Km/Jam

5 Motor Listrik Untuk Ojek Online Dengan Jarak Tempuh Jauh, Ada yang Kecepatan Maksimumnya Hingga 103 Km/Jam-Instagram/herlandsugiantoro-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - 5 motor listrik untuk ojek online dengan jarak tempuh jauh, ada yang kecepatan maksimumnya hingga 103 Km/jam. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Motor listrik adalah jenis kendaraan roda dua yang cocok dipakai untuk mobilitas harian baik di perkotaan maupun perdesaan. Kendaraan bertenaga listrik ini memiliki spek unggulan yang variatif, mulai dari desain, kecepatan maksimum, jarak tempuh, harga terjangkau hingga kapasitas baterai dan daya mesinnya.

Beberapa pengendara banyak beralih menggunakan motor listrik untuk aktivitas harian di jalur perkotaan yang terkenal macet. Meskipun kebanyakan hanya digunakan untuk menyusuri jalanan perkotaan, tapi spek jarak tempuh dan kecepatan maksimumnya masih menjadi perhatian utama bagi para pengendara.

Maka dari itu kami sudah merangkumkan 5 motor listrik untuk ojek online dengan jarak tempuh jauh, ada yang kecepatan maksimumnya hingga 103 km/jam.

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online! Inilah 5 Motor Listrik Murah Berkapasitas Baterai Besar, Siap Menempuh Jarak Jauh!

BACA JUGA:Gak Bikin Dompet Kering! Inilah 5 Mobil Murah yang Cocok untuk Taksi Online, Driver Grab Car, Go Car Merapat!

5 Motor Listrik Untuk Ojek Online Dengan Jarak Tempuh Jauh, Ada yang Kecepatan Maksimumnya Hingga 103 Km/Jam

Berikut 5 motor listrik untuk ojek online dengan jarak tempuh jauh:

1. DAVIGO DRAGON

Motor listrik untuk ojek online dengan jarak tempuh jauh yang pertama adalah Davigo Dragon. Davigo dragon merupakan motor listrik yang didukung dengan memiliki kapasitas daya mesin sebesar 1.800 watt dan menggunakan baterai jenis lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 72 V 60 Ah. 

Motor listrik ini memiliki jarak tempuhnya mencapai 180 km dalam sekali pengisian baterai dengan kecepatan maksimumnya mencapai 70 km per jam. Davigo Dragon dibanderol dengan harga Rp 23,97 juta. 

2. DAVIGO DRAGON S

Motor listrik untuk ojek online dengan jarak tempuh jauh yang kedua adalah Davigo Dragon S. Davigo Dragon S merupakan motor listrik yang berkapasitas daya mesin sebesar 2.000 watt dan menggunakan baterai jenis Graphene sebesar 72 V 35 Ah. 

BACA JUGA:Ini Dia Macam-macam Tanaman Obat untuk Saraf Terjepit yang Ampuh Dikonsumsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: