Mulai dari 95 Ribuan! Inilah 5 Rekomendasi Oli Mobil Terbaik Untuk GrabCar dan GoCar, Jangan Salah Pilih

Mulai dari 95 Ribuan! Inilah 5 Rekomendasi Oli Mobil Terbaik Untuk GrabCar dan GoCar, Jangan Salah Pilih

Mulai dari 95 Ribuan! Inilah 5 Rekomendasi Oli Mobil Terbaik Untuk GrabCar dan GoCar, Jangan Salah Pilih-Youtube.com/Kurniadi Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mulai dari 95 ribuan! Inilah 5 rekomendasi oli mobil terbaik untuk grabcar dan gocar, jangan salah pilih. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Mengganti oli mobil secara rutin merupakan salah satu hal penting dalam rangkaian perawatan mobil. Apalagi jika mobil tersebut sering dipakai untuk kegiatan sehari-hari terutama grabcar dan gocar agar tidak cepat rusak.

Oli mobil terbaik dan bagus merupakan salah satu kebutuhan penting yang harus diperhatikan. Jenis oli yang bagus akan membantu mobil menghasilkan performa yang optimal.

Di pasaran banyak terdapat berbagai produk oli mobil terbaik. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi oli mobil terbaik untuk grabcar dan gocar, jangan salah pilih.

BACA JUGA:Tidak Hanya Menawan, All New Yamaha Nmax 2024 Semakin Irit Bahan Bakarnya, Harganya Masih Terjangkau!

BACA JUGA:Siap Menjadi Idola Driver Ojek Online Honda Vario 110 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Bahan Bakarnya Irit

Mulai dari 95 Ribuan! Inilah 5 Rekomendasi Oli Mobil Terbaik Untuk GrabCar dan GoCar, Jangan Salah Pilih

Berikut ini adalah 5 rekomendasi oli mobil terbaik untuk grabcar dan gocar:

1. TOP 1 HP Sport

Rekomendasi oli mobil terbaik untuk grabcar dan gocar yang pertama adalah TOP 1 HP Sport. TOP 1 HP Sport merupakan oli mobil terbaik yang mampu melindungi mesin bahkan sampai di sisi paling sulit terjangkau. 

TOP 1 HP Sport sangat cocok digunakan untuk LCGC dan mobil keluaran terbaru. Kini, oli mobil terbaik ini sudah memenuhi standar internasional dari International Lubricant Standardization and Approval Committee GF-5 (ILSAC GF-5). 

TOP 1 HP Sport dibanderol dengan harga mulai dari Rp 95 ribu hingga Rp 99 ribu/liter.

BACA JUGA:Inilah Khasiat Teh Serai dan Jeruk Nipis bagi Kesehatan Tubuh, Mau Tahu Apa Saja Manfaatnya? Baca Ini

BACA JUGA:Ini Dia Macam-macam Tanaman Obat untuk Saraf Terjepit yang Ampuh Dikonsumsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: