Mulai dari 95 Ribuan! Inilah 5 Rekomendasi Oli Mobil Terbaik Untuk GrabCar dan GoCar, Jangan Salah Pilih

Mulai dari 95 Ribuan! Inilah 5 Rekomendasi Oli Mobil Terbaik Untuk GrabCar dan GoCar, Jangan Salah Pilih

Mulai dari 95 Ribuan! Inilah 5 Rekomendasi Oli Mobil Terbaik Untuk GrabCar dan GoCar, Jangan Salah Pilih-Youtube.com/Kurniadi Channel-

2. Eneos CVT Fluid Asia 1L

Rekomendasi oli mobil terbaik untuk grabcar dan gocar yang kedua adalah Eneos CVT Fluid Asia. Meskipun merk oli mobil satu ini mungkin  belum terlalu populer, tapi sebenarnya sangat layak untuk dijadikan pilihan. 

Oli mobil ini sangat cocok digunakan untuk mobil bersistem CVT Metal Belt. Eneos CVT Fluid Asia 1L dibanderol dengan kisaran harga Rp 150 ribu saja.

3. Motul H-Tech 100 Plus

Rekomendasi oli mobil terbaik untuk grabcar dan gocar yang ketiga adalah Motul H-Tech 100 Plus. Motul H-Tech 100 Plus merupakan salah satu oli mobil yang berbahan sintetik.

Keunikan dari oli Motul H-Tech 100 Plus adalah adanya teknologi ester di dalamnya. Teknologi ini lazimnya digunakan dalam pesawat yang akan memberi sejumlah manfaat untuk mobil.

BACA JUGA:Tiketnya Cuma Bayar Parkir! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan, Solusi Liburan Hemat Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Nyaman untuk Keluarga! Inilah 5 Tempat Wisata Air yang Masih Alami di Pekalongan, Tiket Masuknya Murah!

Salah satu manfaatnya adalah bisa membuat mobil menjadi tangguh dan tahan lama saat digunakan. Kekurangan dari oli ini adalah hanya bisa dipakai dalam jangka waktu yang pendek, yaitu untuk jarak sekitar 2.000 km- 5.000 km. 

Motul H-Tech 100 Plus dibanderol dengan harga Rp 200 ribu saja.

4. Shell Helix HX7

Rekomendasi oli mobil terbaik untuk grabcar dan gocar yang keempat adalah Shell Helix HX7. Shell Helix HX7 merupakan oli mobil jenis sintetik yang mampu melumasi mesin mobil. 

Selain itu, juga bisa menjaga suhu mobil secara optimal karena ada salah satu komponen andalannya yakni flexi molecule. Flexi molecule adalah komponen yang dapat membentuk lapisan pelindung mesin dan membuatnya bersih sampai ke sisi-sisinya. 

BACA JUGA:Bye Kulit Kusam, Begini Cara Memutihkan Wajah dengan 2 Bahan Dapur yang Bikin Glowing dan Awet Muda

BACA JUGA:Ternyata, Ini 6 Penyebab Wajah Kusam yang Perlu Dihindari Agar Kulit Cerah Alami Tanpa Tanda Penuaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: