Nyaman untuk Keluarga! Inilah 5 Tempat Wisata Air yang Masih Alami di Pekalongan, Tiket Masuknya Murah!

Nyaman untuk Keluarga! Inilah 5 Tempat Wisata Air yang Masih Alami di Pekalongan, Tiket Masuknya Murah!

Tempat Wisata Air yang Masih Alami di Pekalongan--Instagram/munfaay_

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa tempat wisata air yang masih alami di Pekalongan ini, wajib kamu kunjungi untuk melepas penat selama hampir satu minggu beraktivitas.

Berkunjung ke tempat-tempat wisata air ini, akan membuat pikiranmu menjadi lebih segar dan juga lebih tenang lagi, sambil menikmati bunyi-bunyian air.

Nah, barangkali kamu masih bingung mau kemana saja, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya tempat wisata air yang masih alami di Pekalongan, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Murah dan Enak! Rekomendasi 3 Warung Soto Tauto yang Lezat di Pekalongan dengan Harga yang Terjangkau

BACA JUGA:Dari yang Baru Sampai Viral, Inilah 4 Cafe Estetik dan Instagrammable di Pekalongan Bernuansa Asri dan Alami!

1. Bengkelung Park

Rekomendasi tempat wisata air yang masih alami di Pekalongan pertama kami menawarkan Bengkelung Park, yang berada di kecamatan Doro.

Selama perjalanan sebelum menuju lokasi, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan hutan karet yang bisa menyegarkan mata, dan tempatnya sangat instagramable, cocok untuk foto-foto.

Jika sudah sampai lokasi, kamu harus turun terlebih dahulu berjalan kaki, disini tidak hanya menawarkan wisata air yang menyenangkan saja, namun disekitarnya memiliki pemandangan yang asik.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati makanan atau minuman, karena disekitaranya banyak dijumpai pedagang yang menyajikan dagangannya.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Wisata Puncak di Petungkriyono Pekalongan, Salah Satunya Jadi Bagian Seven Summit Jawa Tengah!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Kuliner Legendaris Pekalongan yang Menawarkan Masakan yang Enak dan Lezat, Wajib Dicoba!

2. Curug Bajing

Curug Bajing merupakan salah satu curug tertinggi yang ada di Pekalongan, dan lokasinya berada di kecamatan Petungkriono, kurang lebih 1 jam jika kamu dari arah kota Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: