Nyaman untuk Keluarga! Inilah 5 Tempat Wisata Air yang Masih Alami di Pekalongan, Tiket Masuknya Murah!

Nyaman untuk Keluarga! Inilah 5 Tempat Wisata Air yang Masih Alami di Pekalongan, Tiket Masuknya Murah!

Tempat Wisata Air yang Masih Alami di Pekalongan--Instagram/munfaay_

Meskipun untuk menuju ke curug kamu harus melewati akses yang cukup sulit, namun semua itu akan terbayar ketika sudah sampai di lokasi.

Karena memiliki aliran air terjun yang sangat deras, tidak disarankan untuk bermain air dibawahnya, karena cukup membahayakan.

BACA JUGA:Selain Pindang Tetel, Inilah 6 Kuliner Legendaris Pekalongan yang Kaya akan Cita Rasa dan Ikonnya Pekalongan!

BACA JUGA:No Debat! Ini Tempat Wisata di Pekalongan yang Cocok Dikunjungi Saat Musim Kemarau, Dijamin Bikin Hati Adem

3. Pantai Pasir Kencana

Rekomendasi tempat wisata air yang masih alami di Pekalongan selanjutnya adalah Pantai Pasir Kencana, lokasinya sendiri berada di sebelah utara jalan pantura atau tidak jauh dari kawasan budaya Jetayu.

Di tempat ini, kamu bisa menikmati matahari terbenam sambil menikmati minuman ataupun aneka jajanan yang dijajakan oleh pedagang sekitar.

Selain itu, saat ini pengelola juga sudah menyediakan aneka wahana permainan, bahkan kamu juga bisa merasakan bermain pasir putih di Pasir Kencana ini.

BACA JUGA:Instagramable Parah! Inilah 6 Coffe Shop yang Aesthetic di Pekalongan, Harga Makanan dan Minumannya Terjangkau

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time! Inilah 5 Coffe Shop Nyaman di Pekalongan, Ada Minuman Selain Coffe Juga Lho!

4. Lolong

Kamu suka dengan tantangan, sepertinya Lolong menjadi tempat wisata air yang harus kamu kunjungi ketika berada di Pekalongan.

Pasalnya, ditempat ini menawarkan berbagai olahraga ekstrem yang tentunya memacu adrenalin, salah satunya adalah rafting atau tubing di sekitar sungai Lolong.

Kamu akan diajak melintasi sungai dengan suasana yang berbeda dan lebih menantang, tenang saja untuk alat-alat yang digunakan sudah sangat aman kok, jadi kamu tidak perlu khawatir ketika bermain wahana tersebut disini.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Makanan yang Menjadi Kuliner Legendaris Pekalongan Tidak Ada di Daerah Lain yang Wajib Dicoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: