Bapak-Bapak Merapat! Berikut 5 Mobil Diesel Murah Nyaman untuk Keluarga, Bahan Bakarnya Juga Irit Banget!

Bapak-Bapak Merapat! Berikut 5 Mobil Diesel Murah Nyaman untuk Keluarga, Bahan Bakarnya Juga Irit Banget!

Mobil Diesel Murah Nyaman untuk Keluarga--Instagram/dieselholic.id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung nyari mobil diesel murah nyaman untuk keluarga, tenang kami memiliki beberapa rekomendasinya buat kamu.

Meskipun saat ini pasar mobil didominasi oleh mobil-mobil jenis city car, namun ternyata masih cukup banyak konsumen yang mencari mobil diesel.

Selain dibandrol dengan harga terjangkau, konsumsi bahan bakar irit dan mesin yang bertenaga, mobil-mobil diesel yang kami rekomendasikan ini juga memiliki beragam fitur canggih yang modern.

Langsung saja, daripada kamu bingung dengan banyaknya rekomendasi yang ditawarkan, berikut kami berikan beberapa pilihan mobil diesel murah nyaman untuk keluarga, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Honda Beat 150 2024 Hadir dengan Membawa Banyak Keunggulan, Fiturnya Semakin Canggih!

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah dan Jarak Tempuh Jauh Cuma Sekali Pengisian Daya

1. Toyota Kijang Innova

Rekomendasi mobil diesel murah nyaman untuk keluarga diurutan pertama, ada Toyota Kijang Innova siapa sih yang tidak tertarik mobil ini, yang hadir dengan perpaduan sempurna.

Selain hadir dengan eksterior stylish, interior mobil ini juga sangat mewah, ditambah lagi dengan adanya fitur-fitur tambahan yang siap memanjakan para pengemudi dan penumpangnya.

Toyota Kijang Innova sendiri, menggendong mesin 2GD FTV, dimana mesin ini sudah tidak perlu diragukan lagi performa serta konsumsi bahan bakarnya yang irit.

Tidak hanya itu saja, Toyota Kijang Innova ini juga sudah disematkan dengan fitur keamanan dan fitur-fitur lain yang cukup melimpah, hal inilah yang membuatnya banyak disukai konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:Jangan Asal Beli, Sebelum Tahu Kelebihan dan Kekurangan Motor Bebek di Mata Para Penggunanya

BACA JUGA:Tak Hanya Terkenal Irit BBM, Inilah 5 Rekomendasi Motor Bebek Honda Tercepat dan Terbaik Tahun 2024

2. Isuzu MU-X

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: