Bapak-Bapak Merapat! Berikut 5 Mobil Diesel Murah Nyaman untuk Keluarga, Bahan Bakarnya Juga Irit Banget!

Bapak-Bapak Merapat! Berikut 5 Mobil Diesel Murah Nyaman untuk Keluarga, Bahan Bakarnya Juga Irit Banget!

Mobil Diesel Murah Nyaman untuk Keluarga--Instagram/dieselholic.id

Merk Isuzu memang sudah dikenal sebagai produsen mobil diesel terbaik di kelasnya, dan kualitasnya pun sudah tidak perlu diragukan lagi.

Isuzu MU-X ini, tidak hanya menawarkan performa mesin bertenaga saja, namun juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, hal inilah yang membuatnya banyak disukai konsumen.

Selain itu, Isuzu MU-X juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, tidak hanya itu saja mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang modern, sehingga membuat perjalanan semakin menyenangkan.

BACA JUGA:Rilis Motor Baru! Motor Matic New Honda Vario 125 Versi 2024 Lengkap dengan Varian Warna Baru yang Kece Abiss

BACA JUGA:Bawa Uang Rp 20 Juta Masih Sisa Banyak, Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Honda yang Harganya Murah dan Hemat B

3. Suzuki Ertiga Diesel

Rekomendasi mobil diesel murah nyaman untuk keluarga selanjutnya, ada Suzuki Ertiga Diesel yang pernah masuk pasar Tanah Air di tahun 2017.

Suzuki Ertiga ini, hadir dengan menawarkan dua varian transmisi, yaitu ada manual dan otomatis, selain memiliki konsumsi bahan bakar irit, mesinnya pun cukup bertenaga.

Mesinnya sendiri, Suzuki Ertiga ini menggunakan mesin berkapasitas 1.248 cc dan sudah dilengkapi dengan teknologi turbo, hal inilah yang membuat mesinnya lebih bertenaga.

Mesin berkapasitas 1.248 cc ini, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 89 dk pada putaran mesin 4.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 200 Nm pada putaran mesin 1.750 rpm.

BACA JUGA:Bapak-Bapak Merapat! Inilah 5 Motor Klasik Retro untuk Kaum Pria, Dijamin Ganteng Maksimal!

BACA JUGA:Suzuki Satria F150 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan yang Ditawarkan, Performanya Semakin Bertenaga!

4. Chevrolet Spin Diesel

Jika kamu bosan dengan mobil-mobil Jepang dan Korea, tenang saja kami memiliki rekomendasi mobil keluaran Amerika kok, yang sudah terbukti kualitasnya.

Chevrolet Spin diesel ini, pada bagian interiornya hadir dengan menawarkan bahan yang cukup kokoh, dan dipadukan dengan desain yang fresh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: