Tidak Hanya Isuzu Panther! Inilah Mobil MPV Diesel Bekas 40 Jutaan, Sudah Terkenal dengan Ketangguhannya!

Tidak Hanya Isuzu Panther! Inilah Mobil MPV Diesel Bekas 40 Jutaan, Sudah Terkenal dengan Ketangguhannya!

Mobil MPV Diesel Bekas 40 Jutaan--Instagram/fikars.hbl

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sih yang tidak tertarik dengan mobil MPV diesel bekas 40 jutaan ini, pastinya semua orang yang mendengarnya akan tertarik untuk memilikinya.

Beberapa mobil MPV diesel bekas 40 jutaan ini, dapat menjadi sebuah alternatif yang cukup menarik bagi para pecinta otomotif yang sedang mencari mobil MPV bermesin diesel.

Dimana mesin diesel sendiri, sudah terkenal dengan ketangguhan dan juga memiliki bahan bakar yang cukup irit, ini menjadi sebuah solusi paling tepat bagi para pengendara.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa opsi atau pilihan mengenai mobil MPV diesel bekas 40 jutaan, tidak hanya Isuzu Panther saja, namun masih ada pilihan lain yang tidak kalah menarik untuk dimiliki.

BACA JUGA:Tak Perlu Mahal! Intip 5 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik, Murah dan Ringan di Shopee, Dijamin Anti Rembes

BACA JUGA:Komparasi Motor Skutik: 5 Perbedaan Honda Beat vs Yamaha Mio M3, Mana yang Lebih Keren?

Hanya dengan budget 40 jutaan saja, kamu sudah bisa membawanya pulang dan digunakan untuk pergi jalan-jalan bersama keluarga tanpa harus kepanasan dan kehujanan, berikut pilihannya.

1. Isuzu Panther

Rekomendasi mobil MPV diesel bekas 40 jutaan pertama, kami menawarkan mobil diesel yang dikenal dengan slogan andalannya sebagai rajanya diesel.

Isuzu Panther sendiri, memang sudah cukup populer di kalangan para pecinta otomotif, khususnya mereka para pengggemar mobil diesel.

Banyak konsumen tertarik dengan mobil ini, karena beberapa hal, salah satunya karena harganya yang cukup terjangkau, cukup banget bagi para pemula.

BACA JUGA:Mobil Impian Keluarga Kecil! Simak 5 City Car Terbaik yang Irit BBM dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Awas Oplosan! Ini Ciri-Ciri Oli Asli AHM dan Yamalube yang Wajib Diketahui Sebelum Tertipu!

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin 4JA1 berkapasitas 2.499 cc, dan mampu memberikan tenaga sebesar 86 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 130 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: