Flek Hitam Tersamarkan! Inilah 5 Rekomendasi Cushion Bagus Di Bawah 100 Ribu untuk Wajah Mulus Bebas Noda

Flek Hitam Tersamarkan! Inilah 5 Rekomendasi Cushion Bagus Di Bawah 100 Ribu untuk Wajah Mulus Bebas Noda

rekomendasi cushion bagus di bawah 100 ribuan-Youtube.com/ Ijfina Amalia-Youtube.com/ Ijfina Amalia

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Kalian perlu tahu rekomendasi cushion bagus di bawah 100 ribuan berikut ini. Apa saja sih pilihannya? Yuk simak selengkapnya artikel berikut sampai akhir.

Kosmetik memang menjadi salah satu produk yang digunakan para wanita setiap harinya. Produk kosmetik ada banyak macamnya untuk membantu mengurangi ketidaksempurnaan wajah.

Salah satu yang jadi kunci cantik wanita adalah complexion dan bedak. Selain membantu menutupi ketidaksempurnaan wajah juga membuat juga membuat kulit terlihat sehat glowing.

BACA JUGA:Tasya Farasya Rating dan Review Cushion untuk Jenis Kulit yang Kering, Mana yang Ga Paling Bikin Nge-crack?

Saat ini kosmetik yang viral dan banyak digunakan adalah cushion. Cushion sendiri merupakan salah satu produk kosmetik yang serupa dengan alas bedak, bedak basah, dan foundation.

Namun cushion ini dikemas dengan wadah yang lebih praktis dan mudah. Maka dari itu bisa jadi 2 in 1 makeup bagi yang tidak suka produk yang banyak makan tempat dan mudah beleber.

Berikut ini akan kami rangkum untuk kamu beberapa rekomendasi cushion bagus di bawah 100 ribuan. Harga mulai 60 ribuan saja loh, yuk simak selengkapnya sampai akhir.

BACA JUGA:5 Tinted Moisturizer Makeup Harian yang Ringan, Flawless, dan Melembabkan, dari Sariayu sampai Make Over Ada!

5 Rekomendasi Cushion Bagus Di Bawah 100 Ribu untuk Wajah Mulus 

Ada beragam produk cushion yang terjual di luaran sana dengan harga yang mahal. Nah pada artikel ini akan dirangkum rekomendasi cushion dengan harga yang lebih terjangkau.

Banyak produk lokal yang sudah memiliki inovasi makeup seperti mengeluarkan cushion dengan formula yang bagus dan bisa bersanding dengan brand ternama luaran sana.

Berikut ini 5 produk yang banyak digunakan dan pastinya dai produk lokal rekomendasi cushion bagus di bawah 100 ribuan yang bisa membantu menyamarkan flek dan ketidaksempurnaan kulit.

BACA JUGA:4 Sabun Cuci Muka Bikin Glowing, Wajah Kusam Jadi Lebih Cerah Tanpa Noda Hitam dari Harga Murah Sampai Mahal

1. Cushion Madam Gie Magic Mini Baby Face

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: