Bawa Uang Rp 20 Juta Masih Sisa Banyak, Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Honda yang Harganya Murah dan Hemat B

Bawa Uang Rp 20 Juta Masih Sisa Banyak, Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Honda yang Harganya Murah dan Hemat B

Bawa Uang Rp 20 Juta Masih Sisa Banyak, Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Honda yang Harganya Murah dan Hemat BBM -Youtube.com/Mr Frestea-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bawa uang Rp 20 juta masih sisa banyak, inilah 5 rekomendasi motor matic Honda yang harganya murah dan hemat bbm. Penasaran apa saja caranya? So, langsung saja kita bahas ya!

Motor yang menggunakan sistem transmisi otomatis atau lebih dikenal sebagai motor matic sangat diminati masyarakat Indonesia. Bahkan penjualan motor jenis ini kian naik dan berhasil mengalahkan penjualan motor bebek ataupun sport. 

Terlebih harga motor matic honda tergolong murah, dan beberapa diantaranya dibanderol dengan harga murah dibawah Rp 15 juta. Berbagai pabrikan juga mengeluarkan produk motor matic murah yang murah dan hemat bbm, sehingga kita tak perlu pusing untuk memilih yang terbaik.

Bawa Uang Rp 20 Juta Masih Sisa Banyak, Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Honda yang Harganya Murah dan Hemat BBM 

Berikut ini adalah 5 rekomendasi motor matic Honda yang harganya murah dan hemat bbm:

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Mobil Toyota Murah dan Bahan Bakarnya Irit, Bisa Dibawa Mudik dan Jalan-Jalan Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Mudik Tanpa Hambatan dengan 5 Mobil Dua Baris yang Bahan Bakarnya Irit, Harganya Sangat Terjangkau!

1. All New Honda Beat Pop

Rekomendasi motor matic Honda yang harganya murah dan hemat bbm pertama adalah All New Honda Beat Pop. Harganya dibanderol Rp 14.725 juta sampai Rp 15.425 juta dan telah mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 110cc yang dilengkapi teknologi eSP. 

Teknologi yang digunakan menjadikan motor matic murah ini hemat bahan bakar mesin dan dapat diandalkan untuk berkendara jarak jauh maupun jarak dekat. Untuk tenaganya sendiri dapat mengeluarkan daya maksimum sebesar 8.69 PS pada 6.500 rpm dan torsi sebesar 9.01 Nm pada 6.500 rpm. 

2. New Honda Vario 110 eSP

Rekomendasi motor matic Honda yang harganya murah dan hemat bbm kedua adalah New Honda Vario 110 eSP. Motor matic produk Honda ini dibanderol dengan harga mulai dari 16.674 juta sampai Rp 17.475 juta. Telah mengusung mesin dengan kapasitas 108,2 cc yang dibekali dengan teknologi eSP. 

Teknologi yang digunakan bisa membuat motor matic ini menjadi hemat bahan bakar dan bisa diandalkan untuk berkendara jarak jauh maupun jarak dekat. Untuk tenaganya sendiri dapat mengeluarkan daya maksimum sebesar 8.7 PS pada 7.500 rpm dan torsi sebesar 9.01 Nm pada 6.500 rpm. 

BACA JUGA:Menjelang Lebaran, Pengusaha Parcel di Pekalongan Sibuk Terima Orderan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: