Rekomendasi 5 Mobil Toyota Murah dan Bahan Bakarnya Irit, Bisa Dibawa Mudik dan Jalan-Jalan Bersama Keluarga!

Rekomendasi 5 Mobil Toyota Murah dan Bahan Bakarnya Irit, Bisa Dibawa Mudik dan Jalan-Jalan Bersama Keluarga!

Mobil Toyota Murah dan Bahan Bakarnya Irit--Instagram/toyotasurabaya_heru

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung mencari mobil, kami memiliki rekomendasi mobil Toyota murah dan bahan bakarnya irit lho.

Toyota memang sudah dikenal sebagai salah satu produsen mobil terkemuka di dunia, dan cukup populer di pasar mobil Indonesia dengan beragam produknya.

Toyota hadir sebagai jawaban dari konsumen, yang bingung mencari mobil, baik mobil 3 baris ataupun mobil 2 baris, sesuai kebutuhan.

Selain itu, mobil-mobil keluaran Toyota juga sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih dan modern, sehingga membuatnya layak dimiliki, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil Toyota murah dan bahan bakarnya irit.

BACA JUGA:Simak, Inilah 9 Cara Mudah Merawat Baterai Mobil Hybrid yang Tepat Agar Lebih Awet dan Performa Optimal

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Muda! Inilah 3 Motor Bebek Yamaha yang Gagah dan Terbaik, Mau Tau? Berikut Daftarnya

1. Toyota Calya

Rekomendasi mobil Toyota murah dan bahan bakarnya irit, urutan pertama ada Toyota Calya, yang tidak hanya menawarkan konsumsi bahan bakar irit saja, namun juga memiliki mesin bertenaga cocok untuk dibawa mudik lebaran.

Sebagai mobil 3 baris, Toyota Calya ini memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 orang, dan untuk bagasinya sendiri memiliki kapasitas mencapai 363 liter.

Mengenai mesinnya, Toyota Calya ini menggunakan mesin berkapasitas 1.197 cc 4 silinder, dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 86,7 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi puncaknya mencapai 107,8 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, Toyota Calya ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 15 sampai 20 kilometer per liternya.

BACA JUGA:Ga Melulu Soal Gaya Hidup! Simak, Ternyata Inilah 5 Alasan Kenapa Memilih Motor Listrik

BACA JUGA:Pecinta Otomotif Wajib Tau! Ini Daftar Motor Bebek dan Matic Yamaha yang Awet dan Terbaik, Cocok untuk Lebaran

2. Toyota Avanza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: