Ga Melulu Soal Gaya Hidup! Simak, Ternyata Inilah 5 Alasan Kenapa Memilih Motor Listrik

Ga Melulu Soal Gaya Hidup! Simak, Ternyata Inilah 5 Alasan Kenapa Memilih Motor Listrik

Ga Melulu Soal Gaya Hidup! Simak, Ternyata Inilah 5 Alasan Kenapa Memilih Motor Listrik-Instagram/dimaspopo_-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ga melulu soal gaya hidup! Simak, ternyata inilah 10 alasan kenapa memilih motor listrik. Penasaran apa saja alasannya? So, langsung saja kita bahas ya!

Para produsen otomotif terus melakukan inovasi besar-besaran dalam memproduksi motor listrik. Hal tersebut bertujuan untuk mengurangi polusi udara akibat emisi gas yang dikeluarkan oleh motor konvensional.

Setidaknya penggunaan motor listrik dianggap lebih hemat dan tidak menghasilkan emisi gas penyebab polusi udara. Jika bicara soal spek, performa motor listrik juga tak kalah bahkan lebih unggul dari motor konvensional.

Ditengah gempuran harga BBM yang kian meroket, motor listrik menjadi sebuah solusi yang tepat karena penggunaannya tidak membutuhkan bahan bakar melainkan cukup dengan pengisian daya baterai.

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya! Inilah 5 Motor Matic Yamaha yang Bahan Bakarnya Irit, Harganya Cukup Terjangkau!

BACA JUGA:Honda Supra Matic 2024 Siap Membuat Gebrakan Baru di Pasar Skuter Matic, Banyak Keunggulan yang Ditawarkan!

Ga Melulu Soal Gaya Hidup! Simak, Ternyata Inilah 5 Alasan Kenapa Memilih Motor Listrik

Berikut ini adalah 10 alasan kenapa memilih motor listrik:

1. Suara Mesin Motor Yang Halus

Alasan kenapa memilih motor listrik pertama adalah karena mempunyai suara yang halus. Kamu tak perlu lagi mematikan mesin ketika sedang berkendara di gang atau jalanan yang sempit karena takut mengganggu kenyamanan dan ketenangan orang lain. 

Selain bebas dari polusi udara, motor listrik juga bebas dari polusi suara. Suara motor yang halus juga akan membuat kamu merasa lebih percaya diri ketika berkendara.

2. Efisiensi Tinggi

Alasan kenapa memilih motor listrik kedua adalah mempunyai efisiensi yang cukup tinggi apabila dibandingkan sepeda motor yang menggunakan bahan bakar minyak. Motor listrik punya tingkat efisiensi hingga 3 kali lipat lebih tinggi  apabila dibandingkan dengan motor biasa, yakni mencapai angka 90%. 

BACA JUGA:Koleksi Baju Lebaran di Queensland Pekalongan, Hadir dengan Tawaran Gamis hingga Tunik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: