Koleksi Baju Lebaran di Queensland Pekalongan, Hadir dengan Tawaran Gamis hingga Tunik

Koleksi Baju Lebaran di Queensland Pekalongan, Hadir dengan Tawaran Gamis hingga Tunik

Koleksi- koleksi terbaru dari baju lebaran Queensland di Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Menyambung hari raya idul Fitri 1445, banyak hal yang perlu dipersiapkan termasuk busana lebaran. Spesial lebaran tahun ini, store Queensland Pekalongan hadir dengan koleksi baju muslim terbaru yang siap sambut hari raya dengan tampil lebih cantik dan anggun.

Hadir dengan koleksi terbaru bertajuk 'Pedra Ied collection" dengan desain baju muslim kekinian yang cocok untuk dikenakan sambut lebaran.

BACA JUGA:Koleksi Busana Lebaran Store Nibras Pekalongan, Ada One Set dengan Desain Simpel hingga Sarimbit Keluarga

"Tema busana kali lebih ceria dengan motif bunga dengan koleksi busana ada gamis dan tunik," ujar manager store setempat, Firman.

Hadir dengan perpaduan warna basic seperti Biru dan Putih. Harga yang dijual untuk koleksi lebaran terbaru dari Queensland cukup sepadan dengan desain yang ditampilkan.

BACA JUGA:Nobby Gandeng Lesti Kejora, Hadirkan Koleksi Busana Muslim Mewah Sambut Lebaran

"Harga kisaran Rp875 ribu hingga Rp900 ribuan. Dan sejauh ini banyak dari konsumen Pekalongan yang tertarik menjadikan busana ini sebagai koleksi lebaran mereka," jelasnya.

Selain koleksi terbaru spesial lebaran, Queensland hadir juga dengan beberapa produk baru seperti T-shirt harga Rp195 ribu. Kemudian, ada juga koleksi baru denim dengan harga Rp445 ribu.

BACA JUGA:Store Seply Pekalongan, Eksis dengan Sarimbit Nuansa Sage Jadi Tren Busana Lebaran

"Terdapat juga tawaran promo dalam ajang pameran Queensland di lantai dasar plaza ada diskon 30 persen untuk beberapa produk gamis, tunik, celana kain hingga mukena," lebih lanjut.

Terdapat juga koleksi brukat gamis yang ingin tampil lebih glamor dengan tetap mempertahankan ciri Queensland dijual dengan harga Rp900 ribuan.

BACA JUGA:Buat Para Hijaber, Ini 5 Inspirasi Paduan Busana Berijab untuk Wanita Gemuk yang Trendy di Tahun 2024

Firman juga menjelaskan, untuk tingkat penjualan sendiri sudah mengalami peningkatan bahkan dari sebelum puasa. " Sudah mulai ada lonjakan, lebih ramai bahkan dari tahun sebelumnya," katanya.

Pihaknya pun mengajak untuk masyarakat Pekalongan dan sekitarnya saat nya berburu koleksi baju lebaran di Queensland dengan ragam pilihan produk terbaru mulai dari dress, tunik, blouse, celana, setelah, kerudung, bahkan mukena lengkap ada disana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: