Nobby Gandeng Lesti Kejora, Hadirkan Koleksi Busana Muslim Mewah Sambut Lebaran

Nobby Gandeng Lesti Kejora, Hadirkan Koleksi Busana Muslim Mewah Sambut Lebaran

Koleksi- Koleksi terbaru dari Lesti series hadir di Store Nobby.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID-Store fashion Nobby menggandeng artis pedangdut Lesti Kejora, hadirkan koleksi busana muslim mewah sambut Ramadan dan Hari Raya IdulFitri 2024.

"Kami hadir dengan koleksi terbaru dari Lesti Series. Jadi banyak produk yang dihasilkan dari hasil kolaborasi yang memang di kenakan oleh Brand Ambassador Lesti Kejora tersebut," ujar Sales supervisor Store Nobby Pekalongan, Ika Pratiwi, (18/3/2024).

BACA JUGA:Store Seply Pekalongan, Eksis dengan Sarimbit Nuansa Sage Jadi Tren Busana Lebaran

Kolaborasi yang bertajuk Lesti Series ini menghadirkan koleksi terbaru dengan warna dan motif yang smooth serta pemakaian material yang premium.

"Untuk Lesti series sendiri hadir beberapa koleksi busana seperti dress, Tunic, Kemeja, Rok hingga scarf. Dengan pilihan warna smooth seperti abu hingga cream ada disini," lebih lanjut.

BACA JUGA:Buat Para Hijaber, Ini 5 Inspirasi Paduan Busana Berijab untuk Wanita Gemuk yang Trendy di Tahun 2024

Desain yang dihadirkan Lesti series ini mewah dan elegan. Sehingga membuat busana tersebut bisa difungsikan untuk berbagai acara, formal hingga casual.

Tak hanya pilihan yang beragam, koleksi ini juga diklaim menggunakan bahan berkualitas  sehingga mampu memberikan kesan mewah dan elegan saat dikenakan.

BACA JUGA:Akhir Tahun Tampil Cantik dengan Koleksi Busana Muslim Queensland Pekalongan

"Untuk harga seperti Gamis mulai Rp560 ribu, untuk Blouse harga Rp300 ribuan. Sedang, pashmina mulaib Rp200 ribuan," terang dia.

Selain hadirkan busana koleksi dari kolaborasi  #LESTIforNOBBY. Nobby juga hadir dengan beberapa koleksi terbaru khusus lebaran.

BACA JUGA:Berburu Busana Muslim Lebaran

Diantaranya koleksi produk busana muslim mulai dari dress dengan harga kisaran Rp400 ribuan hingga beberapa produk gamis yang selalu menjadi best seller menjadi busana lebaran.

"Untuk busana koleksi Nobby sendiri tahun ini lebih pada warna pastel. Tidak terlalu mencolok dan cocok dikenakan untuk segala usia," lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: