Akhir Tahun Tampil Cantik dengan Koleksi Busana Muslim Queensland Pekalongan

Akhir Tahun Tampil Cantik dengan Koleksi Busana Muslim Queensland Pekalongan

Busana- Berburu busana muslim jelang akhir tahun 2023.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Merayakan pesta pergantian  akhir tahun tentu perlu dipersiapkan. Tidak  terkecuali, busana yang bakal menjadi pusat perhatian. Spesial akhir tahun store Queensland Pekalongan hadir dengan koleksi busana muslim siap sambut pesta akhir tahun dengan tampil lebih cantik.

Store Queensland Pekalongan hadir dengan koleksi terbaru bertajuk 'Mesophyllia' dengan desain busana lebih kekinian yang cocok untuk segala acara sambut akhir tahun 2023.

"Tema baru Mesophyllia ini hadir dengan desain motif-motif pada busana dengan nuansa alam seperti dedaunan. Dengan warna dominan hijau daun hingga hitam," ungkap Manager store Queensland Pekalongan, Firman melalui karyawan setempat, Hana Lutfia.

Mesophyllia juga dihadirkan dengan beberapa model busana seperti tunik, blouse, dress hingga celana.

"Untuk banderol harga busana terbaru ini kisaran mulai Rp295 ribu untuk blouse, kemudian long tunik harga Rp445 ribu dan untuk dress harga sekitar Rp500 ribuan," jelasnya.

BACA JUGA:Wuling BinguoEv Resmi Dijual di Pekalongan, Harganya Mulai Rp300 Jutaan

Dan spesial akhir tahun ini, Queensland hadir dengan tawaran promo up to 50 persen.

" Promo mulai 30 persen hingga 50 persen. Untuk beberapa koleksi blous, bawahan hingga dress untuk diskon 50 persen," lanjutnya.

Bahkan sejuah ini, peningkatan omzet pada penjualan busana muslim Queensland jelang akhir tahun sudah nampak mengalami peningkatan.

"Sejak awal bulan Desember sudah mulai ada peningkatan penjualan baik offline dan online. Prediksi dekat akhir tahun bakalan nutup target pastinya," lebih lanjut.

Pihaknya pun mengajak untuk masyarakat Pekalongan dan sekitarnya saat nya berburu koleksi busana di Queensland dengan ragam pilihan produk terbaru mulai dari dress, tunik, blouse, celana, setelah, kerudung, bahkan mukena lengkap ada disana.

"Mumpung ketersediaan stok size masih lengkap segera datang kesini," katanya.(ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: