Wuling BinguoEv Resmi Dijual di Pekalongan, Harganya Mulai Rp300 Jutaan

Wuling BinguoEv Resmi Dijual di Pekalongan, Harganya Mulai Rp300 Jutaan

Terbaru- Wuling AJM Pekalongan memperkenalkan mobil listrik terbaru yakni Wuling BingouEV lewat pameran Mall Plaza Pekalongan.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Wuling Motors (Wuling) melalui dealer Wuling AJM Pekalongan kini dengan resmi memperkenalkan kendaraan mobil listrik terbaru yakni Wuling BingouEV bagi masyarakat Pekalongan dan sekitarnya, melalui kegiatan pameran otomotif di Mall Plaza Pekalongan belum lama ini.

Kehadiran perdana mobil listrik mungil terbaru Wuling ini tentu akan menambah deretan tren kendaraan listrik tanah air yang menarik untuk di miliki.

Dalam hal ini pihak dealer setempat juga membagikan harga resmi dari mobil listrik yang akhirnya diumumkan tersebut, yakni mulai Rp 364 juta untuk on the road Jateng.

"BinguoEV ditawarkan dalam dua tipe yang utamanya dibedakan berdasarkan jarak tempuh, yakni Long Range dan Premium Range," terang melalui tenaga penjual Wuling, Ananta, (17/12/2023).

Perlu di ketahui, bahwa Wuling BingouEV hadir dengan mengusung tagline “Drive Electric, Be The Icon” yang memungkinkan pegguna menjadi icon bersama BingouEV.

Mobil listrik terbaru Wuling ini dilengkapi desain Classy, Green Mobility dan Long-travels Coverage BingouEV. Dengan dibekali baterai berkapasitas 31,9 kWh dengan jarak tempuh 333 km (Long Range) serta kapasitas 37,9 kWh dengan jarak tempuh 410 km (Premium Range). 

BACA JUGA:Suzuki XL7 Jadi Mobil SUV Terlaris, Banderol Harga Mulai Rp200 Jutaan dengan Keunggulan Teknologi Canggih

Di ketahui, kedua mobil listrik Wuling ini mengandalkan motor listrik berdaya 50 kW. Sedangkan torsi maksimumnya, mampu tercatat mencapai 125 Nm.

Mengadopsi teknologi ramah lingkungan, BingouEV nampaknya mencuri perhatian pengunjung mall Pekalongan dalam kegiatan peluncuran perdananya tersebut. Hal ini tentu tak lepas dari desain timeless yang dihadirkan, baik pada bagian eksterior maupun interior.

Lewat pameran otomotif ini, pengunjung juga bisa melihat lebih dekat BingouEV yang diklaim memiliki kabin lapang serta struktur rangka berbahan high strength steel.

Lantas berbicara soal harga, Binguo EV secara resmi dipasarkan di Pekalongan dengan harga Rp 364 juta (OTR Jeteng) untuk tipe Long Range. Sedangkan tipe Premium Range, harganya Rp 414 juta (OTR Jateng).(ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: