Rekomendasi 5 Mobil Toyota Murah dan Bahan Bakarnya Irit, Bisa Dibawa Mudik dan Jalan-Jalan Bersama Keluarga!

Rekomendasi 5 Mobil Toyota Murah dan Bahan Bakarnya Irit, Bisa Dibawa Mudik dan Jalan-Jalan Bersama Keluarga!

Mobil Toyota Murah dan Bahan Bakarnya Irit--Instagram/toyotasurabaya_heru

Selanjutnya ada Toyota Avanza, yang menjadi salah satu mobil idola para keluarga di Indonesia sejak pertama kali hadir dan sampai saat ini.

Toyota Avanza sendiri, masuk ke pasar mobil Tanah Air pada tahun 2004, dan sampai saat ini masih ada bahkan sudah memiliki generasi terbaru yang terlihat lebih modern.

Selain itu, Toyota Avanza banyak disukai konsumen karena memiliki banyak kelebihan, mulai dari bahan bakar irit, perawatan mesin mudah dan performa mesin yang bertenaga.

Generasi terbarunya saat ini, Toyota Avanza sudah menggunakan mesin berkapasitas 1.496 cc dan juga menawarkan transmisi CVT, mesinnya ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 105 Hp dengan torsi puncak 141 Nm.

BACA JUGA:Tak Hanya untuk Bapak-Bapak! Inilah Kelebihan Motor Bebek Yamaha MX King 150, Cocok untuk Mudik!

BACA JUGA:Cocok untuk Pecinta Alam! Ini Rekomendasi Motor Bebek Yamaha yang Bisa Menaklukan Tanjakan Curam, Dijamin Aman

3. Toyota Agya

Rekomendasi mobil Toyota murah dan bahan bakarnya irit selanjutnya, ada dari mobil dua barisnya yang menjadi salah satu andalan anak-anak muda.

Toyota Agya ini, hadir dengan desain stylish dan interiornya pun cukup nyaman, sementara kapasitas penumpangnya hanya sebanyak 4 sampai 5 orang saja, cocok untuk keluarga kecil.

Toyota Agya sendiri, menggendong mesin berkapasitas 1.198 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 87 hp dengan torsi puncaknya mencapai 113 Nm.

Selain itu, Toyota Agya ini juga sudah didukung dengan fitur ECO serta teknologi EFI atau Electronic Fuel Injection yang menjadikan konsumsi bahan bakarnya lebih irit.

BACA JUGA:Punya Budget Terbatas? Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Bekas Murah Meriah Dibawah Rp 4 Jutaan

BACA JUGA:Komparasi Motor: 5 Perbedaan Honda Stylo vs Yamaha Grand Filano, Mana yang Lebih Unggul?

4. Toyota Raize

Selanjutnya ada pendatang baru, yang belum lama ini hadir di Indonesia, namun meskipun pendatang baru mobil ini berhasil mencuri perhatian konsumen di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: