Komparasi Motor: 5 Perbedaan Honda Stylo vs Yamaha Grand Filano, Mana yang Lebih Unggul?

Komparasi Motor: 5 Perbedaan Honda Stylo vs Yamaha Grand Filano, Mana yang Lebih Unggul?

Komparasi Motor: 5 Perbedaan Honda Stylo vs Yamaha Grand Filano, Mana yang Lebih Unggul?-Youtube.com/USER HONDA-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Komparasi motor: 5 perbedaan Honda Stylo vs Yamaha Grand Filano. Penasaran apa perbedaannya? So, langsung saja kita bahas ya!

Dua produsen otomotif yakni Yamaha dan Honda sama-sama bersaing menjual skutik retro dengan harga dan model yang hampir mirip. Kedua produk tersebut adalah Yamaha Grand Filano dan Honda Stylo 160. 

Kedua skutik tersebut menawarkan mesin yang berbeda, tetapi dari segi penggerak, mesin Stylo lebih besar. Spesifikasi mesin yang ditawarkan pun sangat berbeda, namun sama-sama mengklaim konsumsi bahan bakarnya irit. 

Calon konsumen jangan salah pilih. Mana yang lebih unggul dari kedua produk itu? Skutik pada segmen retro kelihatannya masih banyak diburu. 

BACA JUGA:Bagaimana Cara Aman Tidur Di Dalam Mobil Parkir Tanpa Menyalakan AC Saat Istirahat Mudik? Simak Inilah Ulasann

BACA JUGA:Hemat BBM Tapi Bertenaga! Inilah 4 Pilihan Mobil Bekas Dibawah 1500Cc Murah dan Terbaik Buat Mudik

Nyatanya, meskipun Honda sudah memiliki Scoopy dan Genio pada segmen retro, tapi saat ini justru juga merilis skutik anyar, yakni Stylo 160. Perbedaanya adalah Stylo 160 mempunyai mesin yang lebih besar.

Begitu pula Yamaha, sudah mempunyai Fino dan Fazzio-pun tetap saja punya keinginan menjual skutik retro baru yakni Grand Filano. Meskipun harganya terbilang lebih mahal dibandingkan kedua model yang sudah awal dikenalkan.

Komparasi Motor: 5 Perbedaan Honda Stylo vs Yamaha Grand Filano, Mana yang Lebih Unggul?

Berikut ini adalah 5 perbedaan Honda Stylo vs Yamaha Grand Filano:

1. Tampilan

Perbedaan Honda Stylo vs Yamaha Grand Filano pertama adalah desainnya. Dari segi tampilan, Honda Stylo dan Yamaha Grand Filano sama-sama mempunyai desain retro khas motor Eropa. 

BACA JUGA:Pastikan Pelayanan dan Pembelian Sesuai Takaran, Pertamina Patra Niaga Lakukan Uji Tera di SPBU di Jawa Tengah

BACA JUGA:Koleksi Busana Lebaran Store Nibras Pekalongan, Ada One Set dengan Desain Simpel hingga Sarimbit Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: