Auto Hemat Pengeluaran! Inilah 5 Motor Matic Yamaha yang Bahan Bakarnya Irit, Layak Kamu Miliki!

Auto Hemat Pengeluaran! Inilah 5 Motor Matic Yamaha yang Bahan Bakarnya Irit, Layak Kamu Miliki!

Motor Matic Yamaha yang Bahan Bakarnya Irit--Instagram/robotic_id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Aneka motor matic Yamaha yang bahan bakarnya irit ini, sayang sekali jika harus kamu lewatkan jika kamu masih mencari motor matic.

Saat ini memang hampir pasar motor matic sudah didominasi oleh motor-motor keluaran dari Yamaha, yang tidak hanya memiliki konsumsi bahan bakar irit dan mesin tangguh saja.

Namun, kebanyakan dari motor-motor Yamaha ini dibandrol dengan harga cukup terjangkau, fiturnya pun cukup memukau sehingga menarik dimiliki.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor matic Yamaha yang bahan bakarnya irit, yuk langsung saja simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Polisi Amankan Para Pelaku Pengeroyokan di Bojong, Salah Satu Korbannya Meninggal Karena Terpeleset ke Sungai

BACA JUGA:Gara-gara Obat Nyamuk Bakar, Gudang Sekolah di Sragi Pekalongan Terbakar

1. Yamaha FreeGo 125

Rekomendasi motor matic Yamaha yang bahan bakarnya irit urutan pertama, ada Yamaha FreeGo 125 yang juga dibandrol dengan harga terjangkau mulai dari Rp 21 jutaan saja.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Yamaha FreeGo 125 ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 45 km/ liter, sangat worth it untuk kelas motor matic.

Sesuai dengan namanya, motor ini hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 125 cc dengan konfigurasi 4 tak SOHC atau Single Overhead Camshaft).

Selain itu, Yamaha Free Go 125 ini juga sudah disematkan dengan teknologi Blue Core dan mesinnya sudah memiliki pendingin udara, dan ini dapat membantunya dalam menjaga suhu mesin dalam batas optimal.

BACA JUGA:Selama Libur Lebaran 2024, Museum Batik Pekalongan dikunjungi Ratusan Wisatawan

BACA JUGA:Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Pekalongan Apresiasi Personel Operasi Ketupat Candi 2024

2. Yamaha Gear 125

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: