Mau Tahu Amalan Untuk Taubat dari Berbagai Dosa Besar menurut Ustaz Abdul Somad? Lakukan Ini

Mau Tahu Amalan Untuk Taubat dari Berbagai Dosa Besar menurut Ustaz Abdul Somad? Lakukan Ini

Amalan Untuk Taubat dari Berbagai Dosa Besar-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas amalan untuk taubat dari berbagai dosa besar yang akan kita bahas dalam artikel ini secara lengkap.

Kita sebagai manusia merupakan makhluk yang tidak sempurna, setiap dari kita pasti pernah melakukan suatu kesalahan dalam hidup kita.

Tak terkecuali dengan melakukan hal-hal yang dilarang oleh Allah SWT yang salah satunya mungkin dosa yang sangat besar dan kita ingin diampuni.

Kamu bisa melakukan amalan dari Ustaz Abdul Somad ini untuk memohon agar diampuni segala dosa-dosa dan semoga taubat kita diterima Allah SWT.

Kali ini kita akan membahas mengenai amalan untuk taubat dari berbagai dosa besar yang akan dibahas berdasarkan ceramah Ustaz Abdul Somad.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan mengenai amalan untuk taubat dari berbagai dosa besar yang dibahas di artikel dibawah ini.

BACA JUGA:Inilah 2 Resep Agar Doa dan Hajatmu Insyaallah Terkabul menurut Ustaz Abdul Somad, Ini Waktu Doanya

BACA JUGA:Mau Tahu 2 Cara Terhindar dari Panas Api Neraka menurut Ustaz Abdul Somad? Baca Doa Ini

Amalan Untuk Taubat dari Berbagai Dosa Besar

1. Melaksanakan Mandi Taubat

Mandi Taubat merupakan amalan yang harus dilakukan apabila kamu ingin taubat dari berbagai dosa besar seperti melakukan zina.

Maka dari itu melakukan mandi taubat merupakan salah satu amalan untuk taubat dari berbagai dosa besar menurut Ustaz Abdul Somad.

Tata cara melakukan mandi taubat ini hampir sama dengan mandi wajib biasa akan tetapi mandinya diniatkan untuk bertaubat kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Wujudkan Pernikahan Impian dengan Paket Eksklusif di Hotel Pekalongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: