Driver Gojek Merapat! Inilah 5 Motor yang Tangguh dan Irit Bahan Bakar, Siap Membawa Penumpang Kemanapun!

Driver Gojek Merapat! Inilah 5 Motor yang Tangguh dan Irit Bahan Bakar, Siap Membawa Penumpang Kemanapun!

Motor yang Tangguh dan Irit Bahan Bakar--Instagram/farizibrahim17

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki motor yang tangguh dan irit bahan bakar ini, tentu saja menjadi salah satu solusi untuk menghemat pengeluaran.

Pasalnya, sudah beberapa tahun belakangan ini harga bahan bakar terus mengalami kenaikan, oleh karena itu membeli motor yang bahan bakarnya irit merupakan sebuah solusi paling tepat.

Terlebih bagi para driver gojek ataupun grab, yang memiliki aktivitas harian super padat di jalan raya, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor yang tangguh dan irit bahan bakar.

BACA JUGA:Penumpang Ojek Online Wajib tau! Inilah Tips Aman Menjadi Penumpang Ojek Online, Dijamin Terhindar dari Bahaya

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online yang Baterainya Awet Seharian, Ada yang Jarak Tempuhnya Hingga 150 Km

1. Honda Genio

Rekomendasi motor yang tangguh dan irit bahan bakar pertama, kami menawarkan Honda Genio yang merupakan pendatang baru dari Honda dan sudah cukup populer di Indonesia.

Honda menghadirkan Honda Genio ini, untuk bersaing di segmen skuter matic level entry, dan belum lama ini juga menunjukan pembaruan dan penyegaran dari generasi sebelumnya.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Honda Genio ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 59,1 km/ liter, atau sama dengan menempuh jarak 248 kilometer hanya dalam sekali pengisian bahan bakar penuh.

BACA JUGA:Merapat Jika Kamu Ingin Membeli Mobil! 7 Tips Memilih Mobil Bagi Pemula, Dijamin Gak Bikin Menyesal!

BACA JUGA:Gebrakan Baru Honda! Honda NX125RX 2024 Siap Mengaspal dengan Performa Unggulan, Bahan Bakarnya Irit!

2. Yamaha Gear 125

Yamaha Gear 125 ini, merupakan pendatang baru dari Yamaha yang juga hadir sebagai skuter matic dengan konsumsi bahan bakar irit dikelasnya.

Sama seperti Honda Genio, Yamaha melalui Yamaha Gear ini sengaja diproduksi untuk bersaing di segmen skuter matic entry level, dan memiliki kemampuan membawa banyak barang bawaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: