Driver Gojek Merapat! Inilah 5 Motor yang Tangguh dan Irit Bahan Bakar, Siap Membawa Penumpang Kemanapun!

Driver Gojek Merapat! Inilah 5 Motor yang Tangguh dan Irit Bahan Bakar, Siap Membawa Penumpang Kemanapun!

Motor yang Tangguh dan Irit Bahan Bakar--Instagram/farizibrahim17

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 124,96 cc SOHC, mesinnya ini sanggup memberikan tenaga sebesar 9,3 Ps dengan torsi puncaknya 9,5 Nm.

Selain itu, Yamaha Gear 125 ini juga dibandrol dengan harga cukup terjangkau, untuk harga OTR DKI Jakarta motor ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 17 jutaan.

BACA JUGA:Calon Pembeli Wajib Tahu! Inilah 5 Cara Memilih Mobil Keluarga Terbaik, Jangan Sampai Menyesal!

BACA JUGA:Bikin Penumpang Nyaman! Inilah 5 Motor Honda Murah Irit BBM dan Nyaman Dikendarai, Cocok untuk Ojek Online!

3. Honda Scoopy

Honda Scoopy juga menjadi motor yang tangguh dan irit bahan bakar, motor ini selain memiliki mesin yang tangguh dan bahan bakar irit, tampilannya juga terkesan cukup menarik.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Honda Scoopy ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/ liter, dan siap menemanimu kemanapun.

Mesin berkapasitas 109,5 cc pada Honda Scoopy, mampu memberikan tenaga maksimal hingga 9,8 Ps pada putaran mesin 7.500 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 9,3 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

BACA JUGA:Warna Baru Sepeda Motor Honda Super Cub C125 Lebih Menggoda

BACA JUGA:Mulai dari Harga 70 Ribuan, 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Wanita Terbaik yang Berkualitas dan Anti Rembes

4. Yamaha Vega Force

Selain terkenal dengan produk-produk motor maticnya, Yamaha juga terkenal dengan produk-produk motor bebeknya salah satunya adalah Yamaha Vega Force.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, motor ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 55,6 km/ liter, dan untuk ukuran tangki bahan bakarnya sendiri sebesar 4 liter.

Yamaha Vega Force ini, menggendong mesin berkapasitas 114 cc 1 silinder dan memiliki pendingin udara serta sudah dibekali dengan pengabut injeksi.

Mesinnya ini mampu memberikan tenaga sebesar 6,41 kW pada putaran mesin 7.000 rpm, dan untuk torsi puncaknya mencapai 9,53 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: