Solusi Low Budget! Inilah 5 Mobil Sedan Murah Terbaik yang Nyaman, Cocok untuk Pergi Jarak Jauh!

Solusi Low Budget! Inilah 5 Mobil Sedan Murah Terbaik yang Nyaman, Cocok untuk Pergi Jarak Jauh!

Mobil Sedan Murah Terbaik yang Nyaman--Instagram/evoindia

Honda City sendiri, sudah dibekali dengan performa mesin yang cukup mumpuni, selain itu konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit, cocok untuk kamu yang ingin hemat pengeluaran biaya membeli bahan bakar.

Pada generasi terbarunya, Honda City ini semakin terlihat sporty, dan membuatnya semakin mempertegas cocok dikendarai di jalan-jalan perkotaan karena desainnya juga yang compact dan lincah dikendarai.

Honda melalui produknya ini, juga sudah mengembangkan teknologi dari mesin serta penggunaan transmisi CVT yang cukup responsif ketika dikendarai.

BACA JUGA:Yamaha WR 155R 2024 Hadir dengan Performa Mesin Lebih Tangguh, Siap Menemanimu untuk Trabas di Medan Lumpur!

BACA JUGA:Mulai dari Harga 30 Ribuan, 5 Rekomendasi Oli Mesin Pertamina yang Sesuai dengan Jenis Motor

3. Honda Civic

Rekomendasi mobil sedan murah terbaik yang nyaman selanjutnya adalah Honda Civic, yang memiliki sejarah cukup panjang di Indonesia sejak tahun 1970 an.

Memasuki usia hampir 50 tahun, mobil ini masih sanggup mempertahankan imagenya sebagai sebuah mobil yang sporty dan memang melekat dikalangan anak-anak muda.

Pada generasi terbarunya sendiri, atau lebih dikenal dengan Honda Civic Turbo, sudah menggendong mesin berkapasitas 1.500 cc turbo.

BACA JUGA:Liburan Nyaman Bersama Keluarga dengan 5 Mobil Bekas Irit Bahan Bakar yang Harganya Murah, Kamu Wajib Punya!

BACA JUGA:Keluarga Kecil Merapat! Inilah Mobil 2 Baris Nyaman dan Irit untuk Liburan, Harganya Mulai 70 Jutaan!

4. Toyota Corolla Altis

Mobil ini juga memiliki sejarah yang cukup panjang di Indonesia, dan sudah ada sejak tahun 1970 dan sampai hari ini masih eksis dengan generasi terbarunya.

Bahkan, dibeberapa ajang balap tingkat nasional nama Corolla sudah cukup terkenal dan melekat di telinga para pecinta otomotif.

Saat ini, generasi terbarunya sudah menggunakan teknologi hybrid yang cukup terjangkau, dan tidak hanya identik dengan sebuah mobil sedan saja, namun juga sebuah crossover medium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: