Yamaha WR 155R 2024 Hadir dengan Performa Mesin Lebih Tangguh, Siap Menemanimu untuk Trabas di Medan Lumpur!

Yamaha WR 155R 2024 Hadir dengan Performa Mesin Lebih Tangguh, Siap Menemanimu untuk Trabas di Medan Lumpur!

Yamaha WR 155R 2024--Instagram/autoenthusiastnepal

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yamaha WR 155R 2024 ini sepertinya sayang sekali jika harus dilewatkan untuk dimiliki, karena motor ini siap memenuhi kebutuhan para pengendaranya.

Generasi terbarunya ini, sudah disematkan dengan mesin yang jauh lebih tangguh dari generasi sebelumnya, dan ini membuat siap untuk menaklukan berbagai medan jalan, termasuk jalan-jalan lumpur dan bebatuan.

Sejak generasi pertamanya, motor trail keluaran Yamaha ini sudah menjadi pilihan utama para pengendara yang ingin memiliki motor trail dengan performa mesin tinggi dan juga tangguh dalam satu paket.

Kabarnya, Yamaha WR 155R 2024 ini sudah menggunakan mesin yang cukup unggul dikelasnya, sehingga dengan hal ini mampu memberikan kepuasan lebih baik dan lebih banyak kepada pengendara.

BACA JUGA:Binluh Satuan Binmas Polres Pekalongan, Selamatkan Generasi Penerus Bangsa dari Bahaya Narkoba

BACA JUGA:Mulai dari Harga 30 Ribuan, 5 Rekomendasi Oli Mesin Pertamina yang Sesuai dengan Jenis Motor

Yamaha WR 155R 2024 ini, menggendong mesin yang sudah disematkan juga dengan teknologi VVA, dimana teknologi ini merupakan teknologi andalan dari pabrikan Yamaha.

Basis mesinnya sendiri, menggunakan basis mesin yang sama seperti saudaranya yaitu R15, MT-15 dan juga XSR 155 yang sama-sama berkapasitas 155 cc.

Berkat teknologi sistem katup, variabel Yamaha WR 155R 2024 ini mampu memberikan akselerasi yang sangat cepat diberbagai kondisi.

Tidak hanya itu saja, motor trail andalan Yamaha ini juga mampu memberikan tenaga dan juga torsi yang diklaim tetap mantap di putaran bawahnya.

BACA JUGA:Patroli di Hari Libur, Ini Sasaran Satuan Samapta Polres Pekalongan

BACA JUGA:Liburan Nyaman Bersama Keluarga dengan 5 Mobil Bekas Irit Bahan Bakar yang Harganya Murah, Kamu Wajib Punya!

Mampu menghasilkan performa lebih optimal ketika melewati medan off road dan juga on road, ini membuatnya banyak disukai oleh pengendara.

Diatas kertas, mesin berkapasitas 155 ini mampu memberikan daya maksimal 16,7 Hp pada putaran mesin 10.000 rpm, sementara untuk torsi puncaknya sendiri mampu mencapai 14,3 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: