Yamaha Serow 250 2024 Motor Trail dengan Konsep Jadul, Namun Fiturnya Modern!

Yamaha Serow 250 2024 Motor Trail dengan Konsep Jadul, Namun Fiturnya Modern!

Yamaha Serow 250 2024 Motor Trail dengan Konsep Jadul--Instagram/agoez_bandz4

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pasar otomotif memang selalu memunculkan hal-hal baru, termasuk Yamaha Serow 250 2024 yang hadir dengan penuh inovasi dan evolusi.

Meskipun zaman yang semakin modern, ada beberapa pengendara yang justru ingin kembali bernostalgia dengan hal-hal pada masa lalu, termasuk dengan kendaraan roda dua.

Kehadiran Yamaha Serow 250 2024 ini, sepertinya akan kembali mengingatkanya untuk bernostalgia dengan masa lalu, dan juga modern.

Yamaha Serow 250 2024 ini, kembali hadir dengan memperkenalkan desain yang memukau, jika dilihat secara sekilas desainnya ini terinspirasi dari saudaranya, yaitu Yamaha XT 225 Serow generasi pertama yang lahir pada thun 1985.

BACA JUGA:Sudah Saatnya Beralih Ke 5 Motor Matic Murah Irit dan Nyaman Ini Untuk Kendaraan Ojek Onlinemu!

BACA JUGA:Pilihan Konsumen Cerdas! Inilah 5 Skuter Matic Honda Murah dan Irit Bahan Bakar, Ojek Online Merapat!

Melihat desainnya, motor ini akan kembali mengingatkan para pengendaranya dengan masa lalu, yaitu dengan memiliki bentuk headlamp sederhana dan juga cover yang memiliki bentuk kontak, sehingga berhasil menciptakan sebuah kesan klasik yang tidak lekang oleh waktu.

Sementara itu, lekukan bodi-bodinya yang simpel namun berhasil menggambarkan karakter trail lawas yang juga memang sudah menjadi ciri khasnya.

Namun jangan salah, meskipun inspirasinya dari masa lalu, Yamaha Serow 250 2024 ini tetap menggendong kesan yang modern dan membuatnya masih sangat relevan di era sekarang.

Pada bagian kaki-kakinya sendiri, Yamaha masih mempertahankan karakteristik asli dari Yamaha Serow ini, yaitu dengan menggunakan suspensi depan jenis teleskopik dan suspensi belakangnya monoshock.

BACA JUGA:Tetap Stylish! Simak 6 Rekomendasi Jaket Denim Wanita Terbaik yang Nyaman Dipakai Untuk Pemotor

BACA JUGA:Terfavorit! Inilah 6 Rekomendasi Motor Yamaha Terbaik untuk Driver Ojek Online, Beserta Harganya

Dimana ini merupakan salah satu ciri khas yang dimiliki oleh Yamaha Serow, dan merupakan sebuah bukti bahwa dirinya memang sebagai salah satu motor dual purpose paling diakui di dunia.

Namun lagi-lagi, Yamaha tidak hanya mengandalkan penampilan yang retro saja pada motor ini, mereka juga tetap memperhatikan aspek-aspek modern, khususnya dalam hal mesin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: