Yamaha WR 155R 2024 yang Hadir Sebagai Pendatang Baru di Dunia Trail dengan Berbagai Kelebihan!

Yamaha WR 155R 2024 yang Hadir Sebagai Pendatang Baru di Dunia Trail dengan Berbagai Kelebihan!

Yamaha WR 155R 2024--Instagram/autoenthusiastnepal

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang mencari sebuah motor trail, Yamaha WR 155R 2024 ini mungkin bisa kamu masukan ke dalam daftar pencarianmu.

Yamaha WR 155R sendiri, pertama kali diperkenalkan pada tahun 2022, dengan mengusung tema The Real Adventure Partner, yang juga dibandrol dengan harga cukup terjangkau.

Sejak pertama kali diluncurkan, membuat persaingan motor trail di Indonesia semakin seru, yang sebelumnya sudah ada Honda CRF dan Kawasaki KLX.

Namun, meskipun terhitung sebagai pendatang baru, mengenai fitur, spesifikasi dan kelebihannya Yamaha WR 155R ini tidak kalah untuk dibahas.

BACA JUGA:Yamaha X-Ride 150 Hadir Sebagai Motor Matic Trail dengan Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Tak Sembarangan! Ternyata Inilah 5 Alasan Mengapa Motor Bebek Masih Digunakan, Bikin Melongo

Salah satu daya tarik paling menonjol dari Yamaha WR 155R ini adalah desain eksteriornya, namun ada yang lebih menarik lagi, yaitu dapur pacu atau mesin.

Pasalnya, motor ini dibekali dengan mesin SOHC berkapasitas 155 cc liquid cooled VVA, yaitu sama seperti yang digunakan oleh Yamaha R15 dan Yamaha MT15.

Mesin berkapasitas 155 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 16,7 Hp pada putaran mesin 10.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 14,3 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Hadir dengan performa mesin yang tangguh dan juga cukup bertenaga, menjadikan Yamaha WR 155R ini siap untuk menjelajahi berbagai jenis jalanan.

BACA JUGA:Pantas Peminatnya Semakin Banyak, All New Honda Scoopy 2024 Selain Memiliki Desain Menarik, Fiturnya Canggih!

BACA JUGA:Buat Kamu yang Rumahnya di Kota, 5 Mobil Kecil Ramping Murah Ini Layak Kamu Miliki!

Membahas mengenai fiturnya sendiri, motor trail keluaran Yamaha ini juga sudah dilengkapi berbagai fitur dan teknologi canggih.

Mulai dari speedometer LCD multifungsi, yang mampu memberikan informasi cukup lengkap, tak lupa juga disematkan hazard lamp, sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi yang darurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: