Keluarga Kecil Merapat! Inilah Mobil 2 Baris Nyaman dan Irit untuk Liburan, Harganya Mulai 70 Jutaan!

Keluarga Kecil Merapat! Inilah Mobil 2 Baris Nyaman dan Irit untuk Liburan, Harganya Mulai 70 Jutaan!

Mobil 2 Baris Nyaman dan Irit untuk Liburan--Instagram/andrigntr

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beragam pilihan mobil 2 baris nyaman dan irit untuk liburan ini, bisa kamu pilih jika kamu sedang bingung mencari mobil.

Mobil-mobil 2 baris ini, tentu saja sangat cocok untuk kamu yang memiliki keluarga kecil dengan jumlah 4 sampai 5 orang saja.

Banyak konsumen tertarik dengan mobil kecil, karena dianggap lebih mudah untuk melakukan manuver di jalan-jalan perkotaan yang padat kendaraan.

Berikut kami mencoba tawarkan beberapa rekomendasi mobil 2 baris nyaman dan irit untuk liburan, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Liburan Nyaman Bersama Keluarga dengan 5 Mobil Bekas Irit Bahan Bakar yang Harganya Murah, Kamu Wajib Punya!

BACA JUGA:Binluh Satuan Binmas Polres Pekalongan, Selamatkan Generasi Penerus Bangsa dari Bahaya Narkoba

1. Mitsubishi Mirage

Rekomendasi mobil 2 baris nyaman dan irit untuk liburan, pertama kami menawarkan Mitsubishi Mirage yang juga memiliki tampilan keren untuk anak-anak muda.

Kalau biasanya Mitsubishi mengeluarkan mobil-mobil mewah, seperti SUV dan MPV, ternyata Mitsubishi juga memiliki mobil 2 baris alias city car lho.

Ada banyak warna yang ditawarkan untuk pengguna, mulai dari merah, hitam, putih dan lain-lain, untuk mesinnya sendiri, Mitsubishi Mirage ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.193 cc dan sudah menggunakan mesin DOHC MIVEC, sehingga mampu memberikan performa baik.

BACA JUGA:Patroli di Hari Libur, Ini Sasaran Satuan Samapta Polres Pekalongan

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online yang Baterainya Awet Seharian dan Mampu Menempuh Jarak Diatas 100 KM

2. Kia Picanto

Salah satu jenis mobil city car yang dikenal memiliki konsumsi bahan bakar irit adalah Kia Picanto, yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: