New Honda Brio 2023 Tampil Makin Modis dan Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris di Tanah Air!

New Honda Brio 2023 Tampil Makin Modis dan Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris di Tanah Air!

New Honda Brio 2023--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – New Honda Brio 2023 tampil semakin modis dan menjadi salah satu mobil terlaris di Tanah Air.

Pabrikan Honda secara resmi meluncurkan New Honda Brio 2023 pada tanggal 5 Mei 2023, baik tipe satya ataupun RS semuanya mendapat banyak perubahan.

Tidak hanya bagian interior dan eksteriornya saja, namun pada New Honda Brio 2023 ini mendapat banyak sekali fitur tambahan untuk calon konsumennya.

Tentu saja kehadiran New Honda Brio 2023 ini membuat para pesaingnya ketar-ketir, salah satu pesaing terberatnya adalah Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, yang juga generasi terbarunya baru saja dirilis.

BACA JUGA: Honda Brio Satya Menjadi Salah Satu Mobil Favoritnya Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA: Celana Honda Brio RS 2023 Jadi Salah Satu Mobil Terlaris, Ternyata Ini Alasannya!

Tidak hanya itu saja, kehadiran New Honda Brio ini juga diharapkan mampu membawa dampak positif khususnya untuk pasar mobil baru ataupun second di Tanah Air.

Mobil ini sejak generasi pertamanya muncul, yaitu pada tahun 2013 sudah menjadi mobil andalan para anak-anak muda, karena memang sekeren dan sekece itu.

Berbicara mengenai desainnya sendiri, untuk New Honda Brio generasi terbaru ini masih mempertahankan garis dan juga bahasa desain dari generasi sebelumnya.

Namun ada beberapa pembaruan, khususnya pada bagian eksteriornya, untuk tipe RS perubahannya meliputi New LED Headlights dengan hadirnya LED Daytime Running Light, serta beberapa ubahan minor.

BACA JUGA: Idaman Bapak-Bapak Banget, Inilah Mobil Irit Bahan Bakar Harga di Bawah 100 Juta, Gak Bikin Nyesel!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Harus Punya! Inilah Mobil Bekas Irit BBM dan Murah Perawatan, Gak Bikin Boncos

Sementara untuk tipe satya, terdapat tambahan beberapa fitur terbaru, seperti New Headlamp dengan LED Daytime Running Light.

Selain itu untuk kedua tipe ini, baik satya ataupun RS detail grillenya sudah baru dan menggunakan velg desain terkini, dan ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para calon konsumennya.

Kemudian untuk bagian interiornya, tipe RS sudah dilengkapi dnegan tambahan beragam fitur terbaru, diantaranya seperti New Seat Pattern Design, New Sporty Dashboard Panel Pattern, New One Push Ignition System, New Sporty Meter Cluster with Multi Information LCD Display.

Selanjutnya fitur entertainmentnya memiliki ukuran layar sebesar 7 inci, audio layar souchscreen kapasitif canggih dan juga lampu penerangan baru pada bagian tuas transmisinya.

BACA JUGA: Tidak Hanya Sporty Honda City Hatchback RS Punya Beberapa Keunggulan!

BACA JUGA: Mobil Honda City GM6 Jarang Dilirik, Padahal Harganya Terjangaku Fiturnya Memukau!

Beralih ke tipe satya, saat ini sudah dihadirkan dengan New Auto Up/Down Window with Anti-Pinch, kemudian warna interiornya pun baru yaitu desain pola kursi yang dipadukan dengan warna abu-abu.

Namun sayangnya, untuk tipe satya masih menggunakan jok depan dengan headrest yang terintegrasi, tentu saja membuatnya tidak bisa disesuaikan dengan ketinggian headrestnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: