Pantas Honda Brio RS 2023 Jadi Salah Satu Mobil Terlaris, Ternyata Ini Alasannya!

Pantas Honda Brio RS 2023 Jadi Salah Satu Mobil Terlaris, Ternyata Ini Alasannya!

Honda Brio RS 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN – Baru-baru ini Honda Brio RS 2023 menjadi salah satu mobil terlaris di Tanah Air, kok bisa ya, kira-kira apa alasannya?

Salah satu hal yang menurut kami cukup menarik pada Honda Brio RS 2023 adalah, sudah dilengkapi dengan beragam fitur modern.

Beberapa diantara fitur modernnya seperti, lampu depan dan juga lampu belakang yang sudah menggunakan teknologi LED, sudah tersedia fitur start & stop engine button, head unit berukuran 7 inci dan masih banyak lagi yang akan kamu dapatkan jika membeli mobil ini.

Nah buat kamu yang tertarik membeli Honda Brio RS 2023, berikut kami berikan beberapa kelebihannya agar kamu semakin yakin untuk membeli mobil ini.

BACA JUGA: Pantas Saja Honda Brio Satya Lebih Laris dari Toyota Agya, Ternyata Ini Kelebihannya!

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Irit Bensin 2023, Layak Dijadikan Sebagai Mobil Andalan Keluarga!

Harganya lebih murah dibandingkan Toyota Agya GR Sport

Salah satu kelebihan yang ditawarkan Honda Brio RS 2023 adalah, mobil ini dibandrol dengan harga yang lebih murah dibandingkan Toyota Agya GR Sport.

Untuk varian MT nya dibandrol dengan harga Rp 233 juta, sedangkan varian CVT nya dibandrol dengan harga Rp 243 juta, harga tersebut merupakan OTR Jakarta ya guys.

Bandingkan dengan Toyota Agya GR Sport yang mulai dibandrol dengan harga Rp 237 juta, sedangkan varian MT CVT nya dibandrol dengan harga Rp 253 juta, harga tersebut OTR Jakarta ya guys.

BACA JUGA: Honda Jazz 2023 Optimis Kembali Merebut Pasar Mobil Hatchback di Indonesia, Spesifikasinya Gila!

BACA JUGA: Resmi Meluncurkan Honda Jazz 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Hatchback di Indonesia!

Mesin 4 silinder minim getaran

Untuk mesinnya sendiri, pihak Honda masih mempercayakan mobil ini dengan mesin konfigurasi 4 silinder, jantung mekanismenya dikenal lebih seimbang dan minim getaran, tentu saja membuat berkendara terasa semakin nyaman.

Ini disebut sebagai salah satu kelebihan, karena kompetitornya yaitu Toyota Agya GR Sport, masih mengandalkan konfigurasi tiga silinder.

Pada umumnya, mobil yang masih menggunakan konfigurasi mesin 3 silinder, biasanya tingkat getaran pada mesinnya jauh lebih besar, dibandingkan dengan yang 4 silinder.

Diatas kertas mesin 1.200 cc nya, mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncak diangka 110 Nm pada putaran mesin 4.800 rpm.

BACA JUGA: Daihatsu Granmax Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, Cocok Dijadikan Mobil Niaga!

BACA JUGA: Mobil Daihatsu Granmax Memiliki Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Seperti Ini!

Angka tersebut sedikit mirip dengan Toyota Agya GR Sport yang dengan mesin 1.200 cc nya mampu menghasilkan tenaga 88 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsinya mencapai 113 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: