Layak Dijadikan Mobil Pertamamu Honda Brio RS Urbanite 2022 Hadir dengan Spesifikasi Istimewa!

Layak Dijadikan Mobil Pertamamu Honda Brio RS Urbanite 2022 Hadir dengan Spesifikasi Istimewa!

Honda Brio RS Urbanite 2022--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda Brio RS Urbanite 2022 ini menjadi salah satu mobil impian para anak muda, karena menawarkan beragam kelebihan.

Honda Brio RS Urbanite sendiri pertama kali diperkenalkan di Tanah Air pada tahun 2021, kehadiran mobil ini meneruskan kesuksesan estafet dari Honda Brio yang berhasil menguasai pasar city car di Tanah Air.

Untuk harganya sendiri, Honda Brio RS Urbanite 2022 ini dulu dibandrol dengan harga Rp 225 juta untuk transmisi manual, sedangkan transmisi otomatisnya Rp 235 juta.

BACA JUGA: New Honda Brio 2023 Tampil Makin Modis dan Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris di Tanah Air!

BACA JUGA: Honda Brio Satya Menjadi Salah Satu Mobil Favoritnya Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Mobil ini juga ditawarkan dengan dua pilihan warna baru, yaitu Tafetta White Two Tone dan Crystal Black Pearl, kamu bisa memilih sesuai seleramu.

Nah buat kamu yang mungkin penasaran dengan kelebihan Honda Brio RS Urbanite 2022, berikut kami berikan informasinya buat kamu, simak sampai selesai ya guys.

Menggunakan spoiler atap belakang berukuran besar

Honda Brio RS Urbanite 2022 ini tampil dengan eksterior yang lebih sporty, auranya terasa sekali dengan penggunaan spoiler belakang yang memiliki ukuran besar dengan warna hitam.

BACA JUGA: Mobil Honda City GM6 Jarang Dilirik, Padahal Harganya Terjangaku Fiturnya Memukau!

BACA JUGA: Mending Beli Honda City GM6 Daripada Beli Vios Ex Taxi, Alasannya Kenapa Ya?

Pada bagian grillnya juga tidak mengalami perubahan, semuanya memiliki warna hitam glossy dengan tambahan logo Honda di tengahnya.

Tidak hanya itu saja, rumah spionnya pun memiliki warna hitam dengan tambahan lampu LED Turning Signal, handle pintunya juga berwarna hitam.

Dibekali dengan velg berwarna hitam

Untuk velgnya sendiri masih menggunakan velg alloy dengan ukuran 15 inci, dan full warna hitam yang dibalut dengan ban berukuran 185/55 R15.

BACA JUGA: Pantas Saja Mobil Isuzu Panther Bekas Harganya Masih Cukup Tinggi, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA: Perbedaan Isuzu Panther Touring dan Isuzu Panther Grand Touring, Sudah Tahu Belum?

Selain membuatnya lebih terlihat sporty, warna hitam pada velg ini juga membuat mobil ini semakin terlihat macho, berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya.

Performa mesinnya lebih mumpuni

Mobil yang merupakan pesaing terberat dari Toyota Agya ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc SOHC 4 silinder 16 katup i-VTEC + DBW dengan sistem suplai bahan bakarnya PGM-Fi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: