Suzuki NEX II Motor Matic Minimalis Idolanya Para Anak Muda, Siap Bersaing dengan Honda Beat!

Suzuki NEX II Motor Matic Minimalis Idolanya Para Anak Muda, Siap Bersaing dengan Honda Beat!

Suzuki NEX II --Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sepertinya persaingan motor matic akan semakin seru, dengan hadirnya Suzuki NEX II. Motor ini tidak hanya sebagai kendaraan saja, namun juga gaya hidup.

Bagi para generasi muda yang membutuhkan kendaraan roda dua dengan desain minimalis, tidak ada salahnya membeli Suzuki NEX II ini.

Motor ini ditampilkan dengan tampilan yang menyegarkan serta memiliki konsep minimalis, sehingga membuatnya terlihat lebih modern.

BACA JUGA:Harga 12 Jutaan Honda Blade 110 2023, Siap Kembali Bersaing di Kelas Motor Bebek!

BACA JUGA:Honda Blade 110 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Motor Bebek di Tanah Air!

Suzuki NEX II ini membawa nuansa kekinian ke jalanan, bahkan tidak hanya sekedar menjadi sepeda motor saja. Namun juga menjadi gaya hidup atau trend terbaru para anak muda diperkotaan.

Pihak Suzuki berharap dengan hadirnya Suzuki NEX II ini, mampu menjadi senjata untuk berperang melawan Honda Beat dan Yamaha Mio.

Sebab saat ini pasar motor matic masih dikuasai oleh pabrikan tersebut, namun Suzuki juga tidak mau tinggal diam dan munculah motor ini dengan desain yang stylish dan harga terjangkau.

BACA JUGA:Toyota Etios Valco Hatchback Keluaran Toyota yang Jarang Dilirik, Padahal Spesifikasinya Istimewa!

BACA JUGA:Musim Hujan Telah Tiba, Inilah 6 Tips Berkendara Aman Ketika Musim Hujan, Yuk Lakukan Sekarang!

Motor ini diharapkan mampu menarik minat para anak muda, karena harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yaitu dibandrol dengan harga sekitar Rp 15 jutaan saja, dan bersaing ketat dengan para kompetitornya.

Tidak hanya menawarkan desain yang minimalis dan menarik saja, namun motor ini juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan para pesaingnya.

Pabrikan Suzuki sepertinya tidak perlu diragukan dengan produk-produknya yang sudah lama eksis di Tanah Air, yaitu terkenal dengan mesinnya yang irit.

BACA JUGA:Honda Beat 125 Resmi Meluncur, Spesifikasinya Bikin Melongo!

BACA JUGA:Mending Beli Daihatsu Sirion 2023 Daripada Beli Mobil LCGC, Ini Alasannya!

Sehingga dengan demikian, motor matic keluaran Suzuki ini memang sudah benar-benar siap untuk bersaing dengan para pesaingnya.

Pihak Suzuki membekali motor ini dengan teknologi terbaru mereka yaitu, SEP atau Suzuki Eco Performance, dimana teknologi ini mampu memberikan performa lebih responsif.

Selain itu beberapa fitur keren dan modern juga sudah disematkan pada motor ini, sehingga menjadikannya layak bersaing di pasar motor matic Tanah Air.

BACA JUGA:Sudah Tidak Diproduksi Tapi Datsun Cross 2018 Masih Menjadi Banyak Incaran, Alasannya Kenapa Ya?

BACA JUGA:Mobil Datsun Cross 2019 Jarang Sekali Dilirik, Padahal Lebih Unggul dari Mobil LCGC!

Motor matic ini memiliki dimensi yang cukup kompak, terbukti dengan panjangnya mencapai 1.890 mm, lebar 675 mm dan tingginya mencapai 1.045 mm.

Kemudian untuk bobotnya sendiri, motor ini memiliki berat mencapai 93 kilogram, sehingga mampu membuatnya lebih seimbang dan nyaman ketika dikendarai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: