Meskipun Sudah Tidak Diproduksi Datsun Cross Masih Banyak Dicari Konsumen Sampai Saat Ini!

Meskipun Sudah Tidak Diproduksi Datsun Cross Masih Banyak Dicari Konsumen Sampai Saat Ini!

Datsun cross--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Salah satu mobil yang berumur pendek di Tanah Air adalah Datsun Cross, mobil ini hanya bertahan beberapa tahun saja.

Namun meskipun dulu tidak terlalu laku, tapi sampai saat ini banyak konsumen tertarik dengan mobil keluaran Datsun ini, kira-kira kenapa ya?

Datsun Cross sendiri ditawarkan dengan desain yang cukup terlihat tangguh dan gagah, serta memiliki ground clearance yang cukup tinggi serta pilar-pilarnya cukup kokoh.

BACA JUGA: Sudah Tidak Diproduksi Tapi Datsun Cross 2018 Masih Menjadi Banyak Incaran, Alasannya Kenapa Ya?

BACA JUGA: Mobil Datsun Cross 2019 Jarang Sekali Dilirik, Padahal Lebih Unggul dari Mobil LCGC!

Desainnya ini mampu memberikan kesan kuat dan juga siap menjelajahi segala medan, desainnya tidak hanya sekedar estetika saja, namun juga menjadi kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini untuk menaklukan medan-medan off-road.

Dibalik kap mesinnya, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L sehingga performa yang dimiliki juga lebih besar dibandingkan dengan versi mesin 1.2L.

Mesin berkapasitas 1.5L ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 138 Nm, tentu memberikan pengalaman berkendara yang lebih unggul dan juga responsif.

BACA JUGA: Selain Isuzu Panther Inilah Mobil Diesel Bekas Murah di Bawah 100 Juta, Cocok untuk Bapak-Bapak!

BACA JUGA: Honda City 2023 Hadir dengan Spesifikasi Istimewa, Toyota Vios Ketinggalan Jauh!

Didalamnya juga terdapat beberapa fitur unggulan, seperti AC double blower, head unit berukuran 7 inci yang dapat dikoneksikan dengan Bluetooth dan USB, keyless entry dan masih banyak lagi beberapa fitur canggihnya.

Beberapa fitur yang disediakan tersebut tidak hanya meningkatkan kenyamanan saja, namun juga mampu memberikan nilai tambahan pada pengalaman berkendara.

Hadir dengan berbagai fitur modern, kira-kira berapa ya harga dari mobil ini dulunya, mobil ini dulu dibandrol dengan harga Rp 199 juta, menurut kami harga tersebut cukup worth it, sebab sebanding dengan fitur-fitur yang ditawarkan.

BACA JUGA: Harga 12 Jutaan Honda Blade 110 2023, Siap Kembali Bersaing di Kelas Motor Bebek!

BACA JUGA: Honda Blade 110 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Motor Bebek di Tanah Air!

Jika kamu sedang mencari mobil dengan spesifikasi tinggi, namun harganya bersahabat, tidak ada salahnya memasukan mobil ini ke dalam daftar pencarian mobilmu.

Dengan beberapa kelebihan tersebut, menjadikannya layak dimiliki mengingat mobil ini memiliki desain tangguh, mesinnya bertenaga, fiturnya lengkap dan juga harganya cukup terjangkau dan ramah di kantong.

Mobil ini mampu menjawab semua keraguan Anda dengan memberikan paket lengkap, demi memenuhi kebutuhan pengendara yang ingin memiliki mobil kompak dan memiliki segudang kelebihan yang ditawarkan.

BACA JUGA: Musim Hujan Telah Tiba, Inilah 6 Tips Berkendara Aman Ketika Musim Hujan, Yuk Lakukan Sekarang!

BACA JUGA: Inilah Alasan Mengapa Mending Beli All New Daihatsu Xenia, Daripada All New Toyota Avanza!

Meskipun mobil ini sudah dihentikan produksinya, tenang saja kamu masih memiliki peluang untuk memiliki mobil ini kok.

Beberapa postingan di market place yang kami lihat, saat ini mobil keluaran Datsun ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangaku, diangka Rp 100 juta lebih sedikit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: