Kemewahan Hyundai Palisade Kian Menyatu dengan Kecanggihanya

Kemewahan Hyundai Palisade Kian Menyatu dengan Kecanggihanya

Hyundai Palisade-Tangkap Layar-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Kemewahan seringkali dikaitkan dengan ragam fitur canggih yang disematkan. Salah satunya datang dari SUV premium Hyundai Palisade.

Hyundai Palisade masuk deretan mobil SUV premium 7-kursi yang hadir dengan desain tampilan elegan dan mewah, serta dilengkapi dengan fitur-fitur otomotis dan pintar.

Sebut saja pada bagian interior, Palisade menawarkan ruang yang luas dan nyaman dikendarai. Mobil premium ini dilengkapi dengan kursi kulit Nappa, serta teknologi canggih seperti layar sentuh infotainment dan sistem audio premium. Selain itu, mobil ini  dilengkapi juga dengan fitur-fitur kenyamanan seperti kursi pemanas dan ventilasi, sunroof panoramik, dan sistem navigasi yang canggih.

Selain itu, Hyundai Palisade juga telah dilengkapi sistem keamanan canggih seperti ABS, airbag, dan Vehicle Stability Management (VSM) untuk memastikan keselamatan pengemudi dan penumpang saat berkendara.

BACA JUGA:Layak Dimiliki Toyota Fortuner 2.8 GR Sport Lebih Unggul dari Rivalnya!

Untuk fitur keselamatan lainnya seperti Lane Departure Warning (LDW), Blind Spot Detection (BSD), hingga Forward Collision-Avoidance Assist (FCA).

Dengan desain yang mengesankan dan fitur yang lengkap, Hyundai Palisade pastinya cocok bagi keluarga yang mencari kendaraan SUV yang nyaman, fungsional, dan mewah. 

Sementara itu, keuntungan lain membeli Hyundai Palisade seperti dikutip dari dealer Hyundai di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Konsumen akan mendapatkan banyak benefit.

"Ada free 4 tahun Garansi Mesin atau sampai 100.000km. Serta, Free 5 tahun Jasa Service dan Maintenance sampai 75.000km. Hingga Free 24 Hour Roadside Assitance / Mobil Derek 24 Jam hingga Free Kaca Film Smith Korean Brand Warranty 5 Years," terang pramuniaga delaer Hyundai.

Terdapat juga after sale menarik lain yakni konsumen juga akan dapat garansi Waranty empat tahun 100.000 km. " Serta Replacemant guarantee, Customer Protection Program serta Payment Protection Program bahkan 70 persen Resale Value Guarantee," tandasnya.(Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: